• Ternyata Pangeran Louis Mirip dengan Kate Middleton

    Culture / News


    Ternyata Pangeran Louis Mirip dengan Kate Middleton

    Kemiripan Pangeran Louis dengan sang Ibu, Kate Middleton, saat ia masih bayi, dan juga dengan anggota keluarga lainnya.


    Pangeran Louis menampilkan pose menggemaskan saat berfoto bersama keluarga kerajaan dalam merayakan 70 tahun sang kakek, Pangeran Charles. Urutan kelima dalam takhta kerajaan Inggris ini, terlihat tersenyum dalam pelukan sang ibu, Kate Middleton di kebun Rumah Clarence bersama dengan anggota keluarga lainnya.




    Ini menjadi penampilan perdana bayi berumur 6 bulan tersebut, sejak pembaptisan dirinya pada bulan Juli lalu. Namun yang menjadi spesial adalah ketika foto tersebut memperlihatkan bahwa bayi Louis nampak sangat mirip dengan ibunya.


    Pembicara keluarga kerajaan, Rebecca English, mengatakan kepada The Daily Mail bahwa Louis terlihat mirip dengan ibunya, Duchess of Cambridge saat bayi.


    Foto: Kate Middleton saat masih bayi.


    Terbukti dengan Foto yang diabadikan pada tahun 1983. Terlihat sang Duchess saat bayi menggunakan kemeja putih dengan motif kotak-kotak hijau dan duduk di kereta bayi miliknya. Kate saat bayi memiliki pipi dan alis kecil yang berkerut sama seperti Louis di foto keluarga mereka.

    Pangeran Louis juga terlihat mirip dengan sang ayah, Pangeran William. Foto Pangeran William saat berusia 6 bulan bersama kedua orang tuanya, Pangeran Charles dan Putri Diana, membuktikan kemiripan wajahnya dengan sang anak bungsunya.


    Memiliki genetik yang sama juga membuat Pangeran Louis mempunyai kemiripan dengan kedua saudaranya, yaitu Pangeran George dan Putri Charlotte. Pipi George terlihat sama seperti Louis meski ia sekarang berusia 5 tahun. Sedangkan Putri Charlotte tampak sama dengan Louis ketika ia dibaptis di tahun 2015 silam.




    Kemiripan ini membuat publik penasaran bagaimanakah foto keluarga Cambridge selanjutnya. Apakah mungkin akan ada tampilan menarik di kartu Natal tahunan kerajaan berikutnya?


    (Penulis: Erica Gonzales ; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Denniel Saerang; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -