• 5 Serum Canggih untuk Membantu Melebatkan Bulu Mata

    Beauty / Tips


    5 Serum Canggih untuk Membantu Melebatkan Bulu Mata

    Serum yang membuat bulu mata Anda terlihat lebih lebat dan, indah!


    Serum bulu mata menjadi tren yang digandrungi oleh kaum wanita untuk mempercantik dan memanjangkan bulu mata dengan praktis. Bazaar memiliki rekomendasi 5 serum bulu mata untuk Anda coba.


    1. Woosh Lash & Brow Growth Serum

    Serum bulu mata dari brand Woosh ini merupakan salah satu produk buatan lokal. Dengan kandungan dari USDA & ACO Certified Castor Oil serta vitamin E, yang berfungsi untuk memanjangkan bulu mata, merawat dari kerusakan, kerontokan, sekaligus melembapkan. Aplikator yang seperti kuas maskara, membuat produk ini sangat praktis untuk Anda gunakan.



    2. Revitalash Advanced Eyelash Conditioner

    Serum bulu mata yang satu ini merupakan perpaduan teknologi dari bahan kosmetik fungsional, seperti peptides dan tunas tumbuhan yang dapat memberikan tampilan bulu mata yang lebih panjang, tebal dan penuh hanya dalam waktu tiga minggu.

                    

    3. Shiseido Adenovital Eyelash Serum

    Shiseido Adenovital Eyelash Serum ini diformulasikan dengan teknologi Eyelash Nurturing Complex yang tidak mengandung pewangi serta pewarna sehingga aman untuk daerah yang sensitif seperti mata.

                                


    4. Apot.Care Optilash Enhancing Serum

    Produk serum bulu mata dari Apot.Care ini tidak hanya berfungsi memanjangkan dan menebalkan bulu mata Anda tetapi juga menjaga agar bulu mata tetap sehat. Telah teruji oleh opthalmoligist dan memiliki formula yang tidak menyebabkan iritasi.

                

    5. Pulchra Oilash Lash and Brow Natural Serum

    Serum dari Pulchra ini adalah satu produk lokal Indonesia yang tidak kalah unggul. Pulchra Oilash merupakan serum bulu mata berbentuk minyak yang bisa digunakan juga pada alis Anda. Diracik melalui metode oil blending yang tidak hanya memperpanjang dan memperkuat bulu mata, tetapi juga dapat digunakan untuk bulu mata yang patah atau rusak. Dengan komposisi bahan-bahan alami, serum ini aman untuk digunakan.

                                    


    (Layout: Tevia Andriani; Foto: Courtesy of Woosh ID, Courtesy of Revitalash, Courtesy of Amazon, Courtesy of Apot.Care, Courtesy of Oilash)








- RELATED ARTICLE -