• Inspirasi Gaya Saat Hamil dari Selebriti dan Influencer

    Fashion / Tips


    Inspirasi Gaya Saat Hamil dari Selebriti dan Influencer

    Blazer sebagai pengganti terusan hamil mendominasi tampilan saat hamil tahun ini.


    Ketika hamil, tentu Anda harus menyesuaikan pakaian Anda dengan diameter perut ketika sedang mengandung. Pakaian lama Anda yang semakin menyempit, mengharuskan Anda untuk memulai mencari pakaian baru yang nyaman dan cocok untuk dikenakan disaat hamil.

    Tahun ini pakaian khusus hamil sudah mulai kurang diminati, hal itu dilihat dari banyaknya selebriti yang hampir tidak terlihat mengenakan pakaian khusus hamil yang mungkin terlihat kurang stylish

    Untuk Anda yang juga kurang menyukai model pakaian khusus hamil dan ingin tetap stylish saat mengandung. Bazaar mengumpulkan inspirasi gaya berpakaian ketika hamil dari para selebriti dan influencer yang sedang tren di tahun ini.


    1. Chiara Ferragni

    Chiara Ferragni tampak stylish dengan outer motif plaid abu-abu yang Ia ubah menjadi atasan. Pemilihan blazer sebagai atasan dapat dijadikan alternatif yang nyaman, tanpa harus selalu mengenakan pakaian yang bersiluet terlalu longgar.

    Tiru cara Chiara mengenakan belt berukuran besar untuk memperjelas siluet tubuh. Padankan dengan celana denim beraksen robek untuk tampilan kasual namun stylish. 


    2. Rosie Huntington Whiteley

    Tampil chic saat babymoon dengan mengenakan ansambel serba hitam yang terdiri dari long coat hitam dan terusan dibaliknya, seperti yang dikenakan oleh model Rosie Huntington-Whiteley. Kenakan juga topi model beret untuk melengkapi tampilan atau sebagai item saat sedang mengalami bad hair day.


    3. Kate Upton

    Kenakan suit berwarna senada seperti Kate Upton yang tampak fresh dengan suit berwarna merah. Celana high waisted dapat dijadikan opsi saat memilih celana saat hamil agar bagian perut tetap nyaman saat melakukan eksplorasi gaya.


    4. Behati Prinsloo

    Padankan cropped t-shirt sebagai luaran bersamaan dengan terusan ketat bahan stretch. Bahan stretch yang mengikuti bentuk tubuh akan memberikan efek nyaman ketika dikenakan saat hamil. Pilih juga sneakers sebagai alas kaki ketika harus berjalan jauh untuk menghindari beban berat di kaki.


    5. Miranda Kerr

    Miranda Kerr tampak manis dengan overall bahan denim. Overall yang memiliki efek kasual dapat Anda padankan dengan outer berwarna hitam untuk sentuhan semi formal di ansambel Anda.


    6. Troian Bellisario

    Berencana untuk menghadiri sebuah undangan pernikahan? Contek gaya Troian Bellisario saat menghadiri pernikahan Putri Eugenie beberapa waktu silam. Terusan dengan leher model halter dan bishop sleeve yang dikenakan oleh Troian akan membuat Anda tampak anggun. 


    7. Lily Aldridge

    Untuk Anda yang tetap harus bepergian disaat hamil, sebuah ansambel yang nyaman ketika perjalanan jauh harus menjadi prioritas. Tirulah gaya Lily Aldridge ketika akan bepergian dengan pesawat.

    Kenakan terusan hitam panjang yang akan membuat Anda dapat duduk dan bergerak dengan fleksibel. Jangan lupa kenakan mantel atau long coat bersiluet longgar untuk menjaga tubuh Anda tetap hangat tanpa membatasi ruang gerak Anda.


    8. Kate Hudson

    Hormon kehamilan yang berubah-ubah dapat dengan mudah mempengaruhi gaya berpakaian Anda. Saat sedang ingin tampil feminin, pilih terusan putih panjang yang manis seperti yang tampak dikenakan aktris Kate Hudson yang juga sedang mengandung. Terusan bergaya rustic atau prairie akan membuat Anda tampak glowing dan manis.


    9. Chrissy Teigen

    Hadiri pesta di malam hari dengan menjadikan tampilan ala Chrissy Teigen saat mengandung ini sebagai referensi. Dress berpotongan maxi berlengan panjang hitam akan membuat Anda tampak anggun. Pamerkan juga baby bump Anda yang cantik dengan memilih dress yang mengikuti siluet tubuh seperti yang Chrissy kenakan di foto ini.


    10. Raisa Andriana

    Mengenakan jumpsuit saat hamil akan membuat Anda dapat bergerak dengan leluasa. Miliki beragam jumpsuit dengan warna yang teduh seperti yang dikenakan penyanyi Raisa.

    Jumpsuit yang akan membalut tubuh Anda dari atas hingga ke bawah, juga akan memberikan kemudahan untuk Anda berpakaian sehari-hari tanpa harus memikirkan rumus padu-padan pakaian.


    (Layout: Tevia Andri; Instagram.com, @chiarraferragni, @rosiehw, @kateupton, @behatiprinsloo, @patrickjadams, @mirandakerr, @lilyaldridge, @katehudson, @chrissyteigen, @raisa6690)








- RELATED ARTICLE -