• 5 Influencer Cilik Tercantik di Dunia

    Culture / News


    5 Influencer Cilik Tercantik di Dunia

    Umur tidak menjadi batasan untuk berprestasi sebagai seorang blogger muda berpengaruh.


    Masih belia, namun sudah pintar bergaya. Begitu banyak influencer saat ini yang eksis bertebaran. Namun, kalau yang masih muda dalam soal umur dapat dihitung yang sungguh berkualitas.

    Tidak hanya cantik dan modis. Para anak yang menginjak remaja ini memiliki jutaan fans yang tersebar di seluruh penjuru dunia. 

    Bahkan, tidak jarang sejumlah label fashion ternama menunjuk para influencer muda ini untuk berkolaborasi bersama. Bentuknya pun bermacam-macam.

    Ada yang berkolaborasi dalam meluncurkan produk. Ada pula yang mempercayakan para blogger muda ini untuk mengenakan koleksi mereka di panggung runaway.

    Tetapi kembali lagi. Mereka semua hanya merupakan anak-anak di bawah umur. Keseharian mereka pun tidak lepas dari bersenang-senang.

    Menghabiskan waktu bersama orang tua, sahabat hingga bermain layaknya seorang anak kecil biasa. Jauh dari kesan glamor saat mereka tengah terlibat sebuah proyek dengan lini fashion ternama barusan. 

    Walaupun beberapa di antaranya dijuluki sebagai anak tercantik di dunia. Tetapi sisi kanak-kanak mereka tetap mengalahkan julukan hiperbola tersebut.

    Mengapa hiperbola? Karena mereka masih dalam pertumbuhan. Masih besar kemungkinan perubahan terjadi. Baik dari segi fisik, maupun psikologi.

    Beberapa beranggapan bahwa orang tua mereka terlalu mengeksploitasi anak kesayangan mereka. Tetapi tidak sedikit juga yang beranggapan bahwa hal ini merupakan keinginan pribadi si anak.

    Di balik segala pro dan kontra yang beredar seputar para influencer muda ini. Akui saja. Kita sebagai penikmat sosial media tetap saja merasa terhibur dengan keberadaan akun tenar mereka. 

    Selalu menyenangkan rasanya melihat anak-anak yang memiliki keunggulan secara fisik. Belum lagi suguhan visual sosial media mereka yang selalu menarik untuk disimak.

    Untuk itu, mari berkenalan dengan sejumlah influencer muda pilihan Bazaar. Tentu saja. Bukan karena mereka cantik semata. Namun, mereka sungguh berprestasi.


    @ellagross

    Setujukah Anda jika Ella Gross adalah anak tercantik di dunia? Dari usianya yang masih belia, Ella pun sudah aktif berprofesi sebagai model ternama.

    Berbagai nama besar dalam industri fashion pun mempercayakan eksklusivitas koleksi mereka kepada gadis keturunan Korea ini. Di antaranya lini fashion GAP.



    Dari kecil, Ella sudah dibiasakan orang tuanya untuk bergaya di depan kamera. Tidak heran hingga saat ini, ia pun sudah mahir berpose di depan lensa kamera milik para fotografer profesional.


    Di balik segala ketenarannya sebagai seorang model papan atas. Ella tetap seorang gadis kecil kesayangan ibunya. Lihat saja pose manis keduanya di unggahan berikut ini.


    @coco_pinkprincess

    Kalau yang berikut ini merupakan seorang gadis kecil modis asal Harajuku, Tokyo. Masih berumur delapan tahun, tetapi nama Coco sudah melanglang buana ke seluruh penjuru dunia.


    Tidak heran ia begitu tenar. Mengingat inspirasinya dalam berpakaian yang tidak hanya bisa ditiru oleh anak-anak. Namun juga kita orang dewasa. Lihat saja pose manisnya berikut ini.


    @tauon.qoo

    Masih dari Jepang, gadis cantik berikut bernama Tauon Qoo. Baru saja diunggah oleh akun resmi Instagram, foto dirinya langsung meraih angka likes yang fantastis!


    Di balik segala ketenarannya sebagai seorang influencer muda. Ia tetap seorang gadis biasa. Posenya saat bermain dengan sang sahabat pun terlihat menyentuh hati.


    @alwaysmaylee

    Selanjutnya adalah sepasang kakak beradik menggemaskan asal Massachusets. Yi Chia, sang ibu tahu benar cara memotret kedua buah hatinya ini.


    Setiap unggahannya pun mencapai angka likes yang tidak main-main. Belum lagi komentar pujian yang ditulis para pengikutnya yang menggambarkan tingkah jenaka kedua kakak beradik ini.


    Selain pose masing-masing, waktu bermain keduanya menjadi unggahan favorit dari para pengikut akun Instagram @alwaysmaylee. Keduanya pun tampak natural berpose di depan kamera.



    @philopompon

    Berdomisili di Paris bersama kedua orang tuanya yang merupakan pasangan seniman keramik. Keseharian Philo dan anjing kesayangannya Pompon selalu menarik untuk disimak.


    Tingkah lucu keduanya hingga keseharian Philo saat bermain menjadi konten visual Instagram yang selalu sukses meraih ribuan like. Kesukaan Philo dan kedua orang tuanya akan dunia seni pun selalu menarik perhatian para penggemarnya.


    (Foto: kneyman7©123RF.com; Courtesy of Instagram @ellagross, @coco_pinkprincess, @tauon.qoo, @alwaysmaylee, @philopompon)









- RELATED ARTICLE -