Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

25 Selebriti yang Memiliki Wajah Mirip dengan Anaknya

Inilah deretan para selebriti yang sudah menjadi orang tua dan anaknya yang terlihat sangat mirip.

25 Selebriti yang Memiliki Wajah Mirip dengan Anaknya

Hollywood dipenuhi dengan sederetan artis papan atas beserta keturunannya – dan bakat bukan satu-satunya hal yang diwarisi dengan kuat dalam keturunan mereka. Mulai dari Reese Witherspoon dan Ava Phillippe hingga Cindy Crawford dan Kaia Gerber, generasi selanjutnya dari para selebriti dengan kemiripan yang sangat kuat dengan orang tua mereka. Kami mengumpulkan semua pasangan selebriti dan anak-anak mereka yang penampilannya mirip dan akan membuat Anda melakukan double-take.


1. Reese Witherspoon & Ava Phillippe



Anak tertua dari Reese Witherspoon dan Ryan Phillippe, Ava Phillippe terlihat sangat mirip dengan sang ibu. Ava yang berusia 19 tahun ini memiliki bentuk wajah yang sama, rambut pirang serta sama-sama memiliki karir di dunia akting dan modeling.


2. Vanessa Paradis & Lily Rose Depp



Like mother, like daughter: darah modeling mengalir kuat dalam keluarga ini. Anak perempuan dari Vanessa Paradis dan Johnny Depp yang berusia 19 tahun, Lily Rose, terlihat sangat mirip dengan Vanessa. Lily yang menjadi model dan aktris pemula ini bahkan mengikuti karir Vanessa sebagai seorang model untuk Chanel.


3. Zoë Kravitz & Lisa Bonet



Umur hanyalah sebuah angka. Lisa Bonet yang berusia 50 tahun dan Zoë Kravitz yang berusia 29 tahun lebih terlihat seperti saudari kembar daripada sebgai seorang ibu dan anak. Zoë menunjukkan kembali tampilan nude ibunya dalam sampul majalah Rolling Stone untuk edisi Halloween 2018 dan kemiripannya luar biasa.


4. Cindy Crawford & Kaia Gerber



Gadis yang berusia 17 tahun ini hampir menjadi duplikasi dari ibunya yang merupakan OG supermodel, jadi tidak mengherankan bahwa karir modelnya telah muncul sebagai permulaan yang luar biasa. Kaia telah berjalan untuk beberapa runway show dan tampil dalam beberapa kampanye.


5. Kate Hudson & Goldie Hawn



Goldie Hawn membagikan senyuman ‘million dollar’ yang khas kepada anak perempuannya, Kate Hudson. Keduanya saling berbagi kemiripan yang kuat, yang bahkan lebih terlihat kuat dalam karir akting mereka.


6. Gigi Hadid & Yolanda Hadid



Yolanda Hadid membagikan tampilan Dutch yang menawan (dan karir modelnya) kepada anak tertuanya, Gigi.


7. Melanie Griffith & Dakota Johnson



Anak tertua Melanie Griffith dan Don Johnson, Dakota Johnson mewariskan kemiripan wajah yang berasal dari kedua orang tuanya yang terkenal. Meskipun warna rambut mereka terlihat sangat kontras, ibu dan anak ini memiliki tanda yang terlihat sama.


8. Kate Moss & Lila Grace Moss Hack



Siap-siap dengan kehadiran supermodel baru. Anak perempuan Kate Moss yang berusia 16 tahun baru saja menandatangani beauty contract dengan Marc Jacobs.


9. Meryl Streep & Mamie Gummer



Anak tertua dari Meryl Streep, Mamie Gummer terlihat sangat mirip dengan ibunya yang legendaris – ia juga mengikuti jejak karir sang ibu.


10. Beyoncé & Tina Knowles



Quees Bey dan ibunya yang berprofesi sebagai seorang stylist dan desainer memiliki banyak kemiripan – dan begitupun dengan adik Beyoncé, Solange.


11. Lourdes Leon & Madonna



Lourdes tidak hanya mewarisi gaya edgy dan berani yang ikonik dari sang ibu, tetapi juga mewarisi kemiripan wajahnya. Namun wanita berusia 22 tahun ini terlihat tidak mengikuti jejak karir sang ibu sebagai Queen of Pop di dunia musik (setidaknya belum), Lourdes telah menjajaki diri di dunia model.


12. Diana Ross & Tracee Ellis Ross



Dengan kepribadian mereka yang baik dan rambut keriting yang menawan, keduanya menjadi dambaan setiap orang – dan tentunya mereka terlihat mirip.


13. Blue Ivy & Jay-Z



Meskipun Blue memiliki kemiripan dengan Beyonce, namun ia merupakan daddy’s girl sejati. Blue yang kini berusia 6 tahun terlihat sangat mirip dengan ayahnya yang merupakan seorang rapper.


14. Kris Jenner & Kim Kardashian



Bintang reality show dan sang ibu berbagi lebih dari 10% keuntungan-keuntungan. Tulang pipi yang tajah, stunning coloring, dan rambut berwarna hitam secara tidak sengaja sama.


15. Gwyneth Paltrow & Blythe Danner



Gwyneth Paltrow mewarisi tulang pipi, mata dan kulit yang berkilau dari sang ibu.


16. Violet Affleck & Jennifer Garner



Meskipun usianya baru 12 tahun, Violet Affleck terlihat sangat mirip dengan sang ibu yang menawan, Jennifer Garner. Ia merupakan anak tertua dari empat bersaudara pasangan Jennifer Garner dan Ben Affleck.


17. Tish Cyrus & Miley Cyrus



Pasangan ibu dan anak yang menawan ini terlihat sangat jelas memiliki sepasang mata besar berwarna biru.


18. Rumer Willis & Demi Moore



Anak perempuan tertua dari Demi Moore & Bruce Willis, Rumer Willis, terlihat sangat mirip dengan ibunya yang terkenal. Meskipun ketiga anaknya mewarisi kemiripan kedua orang tuanya, Rumer merupakan ‘jelmaan’ dari Demi Moore.


19. Sophie Von Haselberg & Bette Midler



Kemiripan wajah antara Bette Midler dan putrinya yang berusia 31 tahun, Sophie akan membuat Anda memperhatikan mereka sebanyak dua kali. Keduanya berbagi bentuk wajah yang sangat mirip (dan warna rambut emas).


20. Will Smith & Jaden Smith



Meskipun namanya digunakan sebagai penghormatan untuk ibunya, Jada, namun ia sangat terlihat seperti ayahnya.


21. Katie Holmes & Suri Cruise



Anak satu-satunya dari Katie Holmes dan Tom Cruise, Suri Cruise, terlihat sangat mirip dengan Katie. Suri yang berusia 12 tahun terlihat sama dengan sang ibu – seperti kemiripan senyuman dan bentuk wajah.


22. Liv Freundlich & Julianne Moore



Julianne Moore mewariskan warna rambut dan corak kulit yang berkilau kepada anak perempuan remajanya. Gadis berusia 16 tahun yang merupakan hasil pernikahan Julianne Moore dengan Bart Freundlich, semakin hari semakin terlihat dengan sang ibu.


23. Brooklyn Beckham & David Beckham



Brooklyn, anak tertua dari empat saudara pasangan Victoria dan David Beckham, mewarisi ketampanan dari sang ayah.


24. Sailor Brinkley Cook & Christie Brinkley



Mengikuti jejak karir sang ibu sebagai supermodel, Sailor mewarisi genetika Christie yang menawan – mulai dari rambut pirangnya hingga tulang pipi yang tegas.


25. Kim Basinger & Ireland Baldwin



Anak satu-satunya dari pasangan Kim Basinger dan Alec Baldwin terlihat sangat mirip dengan sang ibu. Wanita berusia 23 tahun ini, yang sedang mencoba dunia modeling, mewarisi bentuk wajah dari Kim.


(Penulis: Isabel Greenberg; Artikel ini disandur dari Bazaar US; Alih bahasa: Meiske Fabiola; Foto: Bazaar US)