• 5 Pilihan Tempat Liburan Ala Superstar, Termasuk Bali!

    Culture / News


    5 Pilihan Tempat Liburan Ala Superstar, Termasuk Bali!

    Menikmati pemandangan yang indah sambil melarutkan diri Anda dalam pengalaman seperti seorang mega bintang.


    Anda pasti pernah merasakan, saat Anda sedang menonton film dan berharap Anda bisa masuk ke layar dan segera berada dalam lokasi luar biasa di mana aksi tersebut berlangsung.

    Ya, tentunya Anda bisa. Baik itu merasakan pengalaman spiritualitas yang damai di Bali, janji-janji gemerlap di Los Angeles atau kemegahan Eropa di Budapest, momen-momen magis Anda sendiri benar-benar dapat dengan mudah Anda dapatkan. Saatnya menulis cerita Anda sendiri...


    LOS ANGELES



    Memikirkan tentang layar perak, tentunya Anda dengan segera memikirkan Los Angeles. Sebuah destinasi yang penuh dengan kantong-kantong film magic, budaya, selebriti, kilauan matahari, kehidupan malam, dan tempat wisata yang harus dilihat. Di sinilah banyak bintang papan atas dibudidayakan dan menjadi tempat para legenda disertifikasi.

    Saat melakukan kunjungan ke City of Angels, Anda harus selalu menyediakan waktu untuk hal-hal penting seperti mengunjungi Hollywood Boulevard, Rodeo Drive, dan tanda ikonik Hollywood, dan tentunya masih banyak lagi.

    Buat jadwal untuk mengunjungi museum seni kontemporer terbaru di LA, yaitu Broad, kemudian menikmati pemandangan Teluk Santa Monica yang indah, lalu merasakan pengalaman menonton konser di keajaiban desain arsitektur Frank Gehry, Walt Disney Concert Hall, dan menikmati makanan di salah satu dari banyak restoran yang ditawarkan dan patut dicontoh di kota ini.

    Jadikan The Ritz-Carlton, Los Angeles, yang terletak di antara semangat kota Downtown L.A. yang ramai, sebagai pilihan utama Anda untuk tetap merasakan kemewahan Hollywood dan sedikit aura bintang.


    NEW YORK



    Beberapa kota sama terkenalnya dengan Big Apple. Latar belakang untuk momen film ikonik yang tak terhitung jumlahnya, ini adalah kota 24 jam dengan banyak hal yang dapat ditawarkan untuk semua orang.

    Pada siang hari, Anda dapat berjalan-jalan di tengah-tengah taman hijau yang subur, dengan memegang sebuah pretzel di tangan, yang berjarak tidak jauh dari: The Ritz-Carlton New York, Central Park.

    Anda dapat menikmati hiruk pikuk suasana Times Square atau menikmati pemandangan kota dari atas Empire State Building. Pada malam hari, Anda dapat menikmati koktail sambil larut dalam pemandangan cakrawala yang paling mudah dikenali di dunia, setelah itu Anda dapat menikmati pertunjukan di Broadway.

    Musim dingin membuka sisi baru ke kota, dengan seluncur es di sekitar Pohon Natal yang spektakuler di bagian bawah Rockefeller Center, Pawai Macy’s Thanksgiving Day, dan tampilan butik yang indah dalam rangka menyambut hari raya di Fifth Avenue hanyalah beberapa tempat yang patut Anda kunjungi. Jadi tunggu apa lagi? Pergilah dan buat kencan dengan kota yang tidak pernah tidur ini.


    BALI



    Anda butuh waktu yang lebih serius? Segera persiapkan jet Anda menuju pulau Bali yang indah untuk merasakan pengalaman spiritual yang sejati. Melakukan meditasi, berlatih yoga, menyatu dengan alam; istirahat sejenak dari kehidupan nyata saat Anda menginap di The Ritz-Carlton, Bali.

    Berada di puncak tebing dengan pemandangan pantai yang indah dan Samudra Hindia, yang dihormati sebagai jalur pembaruan, ini adalah tempat yang sempurna untuk beralih dari tekanan kehidupan modern, menjauh dari itu semua dan membenamkan diri di surganya hutan tropis.

    Pastikan Anda mengunjungi Monumen Bajrasandhi di Denpasar, yang menghadirkan struktur luar biasa dan melambangkan semangat dan jiwa masyarakat Bali serta budaya dan tradisi mereka.


    CAIRO


    Rumah bagi kekayaan sejarah dunia, kunjungan ke kota Kairo adalah pengalaman sekali seumur hidup di mana petualangan yang tidak terhitung jumlahnya sedang menunggu Anda. Pilih The Nile Ritz-Carlton, Kairo sebagai tempat penginapan Anda yang terletak di sepanjang Sungai Nil yang tenang, di mana Anda dapat mengambil pelayaran dalam felucca tradisional yang menawan untuk menikmati pemandangan matahari terbenam dan angin segar.

    Atau, kenakan topi penjelajah Anda dan pergilah ke Piramida Agung Giza, yang tertua dan terbesar dari tiga piramida di Mesir dan yang tertua dari tujuh keajaiban dunia kuno, di mana seorang Egyptologist yang penuh semangat akan membawakan kisah tentang monumen dan hasil karya Mesir menjadi lebih hidup.

    Anda mulai merasakan lapar? Mulailah menjelajah harta karun di pasar Khan el Khalili, di mana budaya pasar ini didukung oleh budaya barter.


    BUDAPEST


    Secara harfiah, Budapest adalah kota dengan dua bagian. Di satu sisi Sungai Danube terdapat Buda, sedangkan di Pest lainnya, terdapat Ritz-Carlton, Budapest, dengan lokasi yang ideal untuk keduanya. Kaya akan arsitektur yang megah, Budapest merupakan kota yang telah digunakan dari waktu ke waktu untuk momen-momen dalam film – bahkan tampil dalam setting kota-kota lain seperti Paris, Berlin dan Buenos Aires.

    Bawa diri Anda kembali ke abad pertengahan, termasuk merasakan pengalaman di Istana Kerajaan, Museum Sejarah Budapest, National Gallery dan Fisherman Bastion, lalu berjalanlah melintasi The Chain Bridge untuk dapat merasakan dua sisi kota yang mempesona sekaligus. Anda ingin merasakan mood yang lebih romantis? Pergilah ke Vajdahunyad Castle, di mana Anda akan merasa seperti sedang melangkah ke negeri dongeng.

    Dikenal sebagai Kota Spa, Budapest terkenal dengan air panasnya, jadi luangkan waktu untuk merasakan pengalaman spa mereka dan mencapai relaksasi akhir di sebuah kota Eropa yang penuh keajaiban.


    (Penulis: Bibby Sowray, Artikel ini disandur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Meiske Fabiola; Foto: Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -