• 5 Produk Makeup Andalan Penata Rias Michelle Obama

    Beauty / Trend


    5 Produk Makeup Andalan Penata Rias Michelle Obama

    Sangat bercahaya.


    Michelle Obama, mantan ibu negara dan penulis memoar yang dinanti-nantikan, ‘Becoming’, selalu terlihat sempurna. Meskipun kita yakin bahwa terlihat bercahaya hanyalah efek samping dari menjadi orang yang sangat hebat (dengan gen yang baik pula), namun penata riasnya, Carl Ray, baru-baru ini mengungkapkan bahwa Michelle juga bergantung pada beberapa produk kecantikan yang membuat wajahnya bercahaya.

    Bergabung dengan skuad glamor Michelle ‘Trifecta’ pada tahun 2009 lalu, Carl telah menjadi orang di balik tampilan kulit sehatnya sejak saat itu. Dari melakukan makeup di Istana Buckingham sebelum bertemu Ratu, hingga mengaplikasikan eyeliner di pesawat dalam perjalanan ke Konvensi Nasional Demokrat di Philadelphia, Carl selalu menyulap tampilan makeup Michelle hampir di setiap kesempatan.




    “Ada saat-saat Ia tidak akan melihat ke cermin ketika saya selesai, itulah betapa Ia memercayai saya,” Carl mengatakan pada Refinery29. “Ia tidak memberi saya petunjuk apa pun. Ia memberi tahu saya apa yang Ia kenakan, seperti jins atau gaun, dan kemudian saya melakukan pekerjaan saya.”

    Anda bisa mengatakan Ia adalah orang yang dapat dipercaya dalam politik….

    Beruntung, Ia juga mengungkapkan produk makeup andalannya untuk mencapai hasil yang bercahaya:


    PRODUK MAKEUP ANDALAN MICHELLE OBAMA

    NARS RADIANT CREAMY CONCEALER, 429.000 rupiah

                              

    CETAPHIL GENTLE SKIN CLEANSER, 280.000 rupiah

                                            

    KIEHL'S ULTRA FACIAL CREAM, 450.000 rupiah

                                                        

    FENTY BEAUTY MATTEMOISELLE PLUSH MATTE LIPSTICK, 299.000 rupiah

                                                        

    MAKE UP FOR EVER ULTRA HD INVISIBLE COVER FOUNDATION, 580.000 rupiah

                                                          
    “Sebelum saya mendapat tawaran untuk audisi, saya benar-benar berpikir  bahwa saya ingin meriasnya”, Carl mengatakan pada Refinery29. “Saya tinggal di Washington D.C., dan siapa yang menjadi orang terbaik? Tentu saja, itu dia. Dan itulah kekuatan dalam mengikuti kata hati Anda.”

    (Penulis: George Driver; Artikel ini disadur dari: BAZAAR UK; Alih Bahasa: Livia Geraldine; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)






- RELATED ARTICLE -