• Louis Vuitton Pilih Kota New York untuk Resort 2020

    Fashion / News


    Louis Vuitton Pilih Kota New York untuk Resort 2020

    Pemilihan tempat dengan sisi arsitektur yang tiada duanya terus dijajaki Nicolas Ghesquiere untuk setiap pergelaran Louis Vuitton.


    Pergelaran koleksi Resort dengan background rumah Bob Hope yang memiliki arsitektur ikonis, lalu di Contemporary Art Museum di Rio De Janeiro, hingga di benua Asia yaitu di Kyoto telah dilakukan oleh Nicolas Ghesquiere.

    Untuk koleksi resort 2020 di tahun depan, Nicolas mengumumkan melalui akun Instagram-nya bahwa di tahun depan ia akan menjajaki kota New York untuk pergelaran selanjutnya.



    Kecintaan Nicolas dengan elemen arsitektur yang unik dan memukau, membuat banyak orang berspekulasi kemungkinan Nicolas akan memilih sebuah museum dengan arsitektur yang spesial di New York sebagai lokasi pagelarannya.

    Kali ini, Louis Vuitton tidaklah sendirian dalam merencanakan sebuah pergelaran di kota New york. Rumah mode Versace dan Chanel ternyata juga turut melakukan rencana yang sama di beberapa waktu mendatang.

    Tidak hanya mereka, rumah mode Prada yang berasal dari Italia telah menjadi pendahulu dengan menggelar koleksi resort 2019-nya di kota yang tidak pernah tidur ini.

    Kira-kira seperti apa? Tidak sabar menunggu!


    (Foto: Alessandro Lucioni/IMAXtree.com; Courtesy of Instagram)


    -->






- RELATED ARTICLE -