• 15 Gaya High Fashion ala Agnez Mo Favorit Bazaar

    Fashion / Tips


    15 Gaya High Fashion ala Agnez Mo Favorit Bazaar

    Balenciaga, Burberry, Dior, dan Hermès termasuk jajaran luxury brand favorit Agnes Monica.


    Siapa yang tidak tahu sosok Agnes Monica? Mungkin Anda langsung terngiang akan lagu Matahari (2009) atau lansiran terbarunya dengan Chris Brown, bertajuk Overdose (2018). Seiring waktu aliran musik Agnes berubah, seraya dengan modifikasi busana dan gaya tampilan. Ia pun kini lebih dikenal dengan sebutan Agnez Mo.

    Bazaar tengah mengumpulkan sejumlah gaya berpakaiannya yang kaya akan unsur kekiniaan, kemewahan, tangguh, namun juga sensual. Bisa dibilang keempat elemen itu tengah menjadi personal style Agnez.




    Simak berikut penampilannya:

    1. Perpaduan warna eksentrik dan material satin mengilap hadir sebagai elemen berjaya untuknya. Tak heran ia menjadi bintang tamu ajang musik terbesar dari Korea Selatan, Mnet Asian Music Awards (MAMA) di Vietnam. Ditambah lagi, ia juga memenangkan penghargaan sebagai The Best Asian Artist.


    2. "AGNEZ MO x MOSCHINO by @itsjeremyscott," begitu tulisnya pada caption foto yang ia posting di Instagram, bisa dibilang ini adalah "kolaborasi" yang memang pantas dipresentasikan oleh karakter Agnez. Sensual dan provokatif.


    3. Ia menyambut kota Los Angeles dengan warna rambut perak keemasan yang dipamerkan bersama aksesori berdesain chunky. What do you think?


    4. Gaya urban street style ditunjukkan dalam semarak logo Burberry, lalu menabraknya dengan rok sekaligus celana bermotif tartan.



    5. Ia membuktikan bahwa oversized blazer dapat berfungsi seperti short dress. Untuk menambah esensi misterius ataupun cool, topi fedora besar dapat berperan sebagai objek yang tepat.


    6. Inspirasi gaya era '90-an muncul lewat silver bicker jacket yang disemarakkan oleh jewelries ornamental.


    7. Agnez memamerkan bahunya di acara Refinery29 lewat oversized coat kreasi Balenciaga bersama heels cantik. So glamorous!



    8. Sneakers hak tinggi atau wedges menyerupai sepatu sporty juga merupakan alas kaki unggulannya. Tak ketinggalan, anting Swarovski, gelang bebatuan dari Dior, bangle emas rancangan Louis Vuitton, cincin Chanel, dan backpack MCM menemani aksinya. 




    9. Ketika mengunjungi Pulau Dewata, ia tetap tampil prestisius. Kali ini ia memilih bubuhan payet dan aksesori bertakhtakan kristal hasil ciptaan Farah Khan untuk menyuguhkan definisi pari purna.



    10. Pesona athleisure dari rumah mode Balenciaga memang selaras dengan gaya Agnez. Maka dari itu seringkali kita menangkap momennya bersama brand satu ini, yakni dalam nuansa sporty nan glamor.



    11. Di kala ia hadir untuk selebrasi ulang tahun DJ Khaled, YSL bustier, dan sepatu bot kulit Dior menjadi primadonanya.



    12. Kita semua tahu bahwa pose di depan otomotif mewah gemar diunggah para Kardashian. Akan tetapi, Agnez menegaskan bahwa ia pun sanggup tampil senada, sesuai aesthetic-nya. Anda akan melihat ia lagi-lagi mengenakan Balenciaga dalam wujud belt bag dan boots, kalung khas seorang rapper karya Versace, lalu menggabungkannya dengan puff jacket dari label sportswear Fila.



    13. Seakan gaun Dior berpotongan slit rendah bagian leher dan tinggi area paha belum cukup optimal, ia memperkayanya dengan jinjingan Hermès Birkin.



    14. Kemegahan koleksi Versace membuat Agnez tampil lebih percaya diri saat diunjuk untuk menjadi cover halaman Paper Magazine.


    15. Mentranslasikan citra Dior dengan tampilan tangguh dan bold. Ia memilih jaket hoodie, kalung berantai emas yang dihiasi liontin rupa gembok, dan jinjingan penuh logo sebagai aksen penunjang gaya.


    (Foto: Courtesy of Instagram: @agnezmo)










- RELATED ARTICLE -