• Tren Terkini: Tas dengan Logo Besar dari Label Premium

    Fashion / Trend


    Tren Terkini: Tas dengan Logo Besar dari Label Premium

    Tren logo yang terpampang besar di aksesori tas rancangan rumah-rumah mode sedang digemari oleh pecinta mode, berikut daftarnya.


    Aksesori berhiaskan logo sedang marak hadir di berbagai koleksi rancangan rumah mode dunia. Ketika sebelumnya banyak orang menganggap mengenakan item fashion berhiaskan logo merupakan suatu hal yang terlalu 'flashy', kini banyak orang justru berbondong-bondong berpartisipasi di tren logomania

    Bahkan rumah mode seperti Dior atau Valentino yang sebelumnya menelurkan desain yang subtil dan jarang memamerkan logo pun, turut merilis karya yang berhiaskan logo mereka sendiri. Hal itu membuktikan bahwa penggunaan logo dengan ukuran besar di sebuah item fashion bukanlah sesuatu hal yang tabu di jaman sekarang. 

    Maka itu untuk menyambut tren logomania ini, Bazaar akan membantu Anda untuk menilik sederetan tas berhiaskan logo rumah mode dunia sebagai bahan referensi Anda ketika akan membeli sebuah tas berlogo.

    1.Off White

    Tas dengan struktur boxy yang tegas ini merupakan buah karya dari Virgil Abloh selaku direktur kreatif label Off White. Selain menorehkan logo Off White di bagian badan tas, Virgil juga turut menyertakan alamat kantor pusat label Off White yang terletak di Milan, Italy.

    Tidak tanggung-tanggung, tas ini juga dilengkapi dengan strap ikonis lansiran label Off White yang berwarna dasar kuning untuk Anda kenakan. 

    2. Gucci

    Rumah mode Gucci memang terkenal sering menorehkan logo di produk-produknya. Seperti simbol 2 huruf G yang saling berkaitan atau kombinasi warna hijau dan merah yang pasti sering Anda lihat di produk lansiran Gucci. Kali ini, Alessandro Michele menorehkan kedua simbol ikonis khas Gucci dengan logo Gucci vintage di bagian luar belt bag rancangannya.

    Belt bag yang juga sedang tren ini menjadi padanan sempurna apabila Anda ingin bergaya up to date

    3. Fendi

    Tas lansiran rumah mode Fendi yang satu ini juga dapat Anda jadikan opsi untuk bergaya up to date. Demam logomania dipresentasikan dengan logo 'double F' khas Fendi di atas kulit bucket bag yang juga sedang digemari di musim ini.

    Dibuat dari bahan kulit calfskin, tas ini memiliki strap yang detachable sehingga memungkinkan Anda untuk mengenakannya secara cross body bag.

    4. Louis Vuitton

    Anda pasti sudah hafal dengan monogram khas Louis Vuitton. Namun, di tren logomania kali ini, rumah mode asal Paris ini justru tidak melibatkan monogram-nya yang ikonis. Louis Vuitton justru merilis tas berhiaskan tulisan 'Louis Vuitton' dengan cara baru, yaitu dengan menorehkannya di bagian handle dengan font warna-warni yang belum pernah dilakukan rumah mode ini sebelumnya.

    Tas bertajuk 'New Wave' ini dibuat dari kulit calfskin yang lembut serta hardware berwarna emas yang berpadu dengan warna putih di badan tas.

    5. Chanel

    Rumah mode Chanel yang terkenal akan quilted bag-nya, ternyata juga turut berpartisipasi di tren logomania. Tas bertuliskan 'Chanel' ini merupakan salah satu bentuk Karl Lagerfeld menanggapi tren logomania yang sedang menjamur. 

    Tas yang terbuat dari percampuran bahan vinyl dan calfskin ini, juga dapat Anda miliki sebagai barang memorabilia atas pertunjukan koleksi Cruise rumah mode Chanel yang berlambang kapal pesiar bernama 'La Pausa'.

    6. Valentino

    Untuk Anda penggemar produk lansiran rumah mode Valentino yang menggunakan stud, koleksi tas ini patut masuk dalam daftar preferensi Anda jika ingin memiliki sebuah tas berhiaskan logo.

    Bertajuk 'Candy Stud', tas model quilted ini dihiasi dengan font besar bertuliskan 'VLTN' yang merupakan singkatan dari nama Valentino.

    Selain dihiasi logo 'VLTN' yang besar pada bagian flap, merk Valentino juga tertera di bagian depan lock tas yang dilapisi oleh kulit.

    7. Balenciaga

    Terinspirasi dari tas untuk bermain bowling, tas ini merupakan salah satu opsi tas berhiaskan logo lansiran rumah mode Balenciaga. 

    Walaupun terinspirasi dari tas untuk berolahraga yang rata-rata besar. Tas yang diberi nama 'Monday Bowling' ini, juga memiliki versi kecil yang mudah untuk Anda jinjing kemana saja. 

    8. Prada

    Buat orang-orang sekitar terpukau akan penampilan Anda saat mengenakan tas berhiaskan logo Prada berwarna pink neon yang catchy

    Bernama 'Prada Elektra', tas ini memiliki top handle yang diaplikasikan dengan ornamen stud metalik yang edgy

    9. Marc Jacobs

    Tampil colorful dengan tas berhiaskan logo Marc Jacobs. Tas lunchbox bertajuk 'The Box Bag' ini, dilengkapi dengan strap bahan kulit dan double zipper di bagian depan dan belakang.

    Padankan outfit beraliran colorful dan tampil artistik dengan menjinjing tas ini.

    10. Dior


    Apabila Anda sering membawa banyak barang bawaan, sebaiknya pilih tas 'Dior Book Tote' ketika Anda ingin memiliki sebuah tas berhiaskan logo. Tas bahan kanvas lansiran rumah mode asal Paris ini, memiliki ukuran yang besar sehingga akan membuat Anda tetap stylish walaupun membawa banyak barang bawaan.

    Tas bercorak Toile de Jouy ini juga memiliki versi yang berhiaskan monogram khas Dior. Selain itu, Anda juga dapat memberikan sentuhan personal di tas ini dengan cara memesannya terlebih dulu untuk dapat dituliskan nama Anda pada salah satu sisi badan tas.


    (Layout: Tevia Andri; Foto: Courtesy of Instagram @off____white, @fendi, @gucci, @louisvuitton, @chanelofficial, @maisonvalentino, @prada, @marcjacobs, @dior)


    -->
    Tags : tas, logo






- RELATED ARTICLE -