• Kumpulan Foto dan Momen Kontrovesial Bella Hadid

    Fashion / News


    Kumpulan Foto dan Momen Kontrovesial Bella Hadid

    Bella Hadid menarik perhatian publik dengan sejumlah foto sensual dirinya yang kontroversial.


    Bermula dari Bella Hadid berpose di red carpet kemudian saat berjalan di catwalk, hingga foto selfie dirinya yang sangat terbuka. Ia menjadi sosok supermodel yang berani untuk tampil telanjang. Berikut kumpulan momen kontrovesial Bella Hadid:


    November 2018 

    Sang model menggunakan gaun tembus pandang halterneck di perayaan after-party Victoria’s Secret fashion show di New York, Amerika.


    November 2018

    Dia hanya mengenakan thong di balik gaun tembus pandang.


    Juni 2018



    Saat melakukan pelesir ke Mexico, Bella Hadid berpose dengan aksesori wajib untuk musim panas Topi oversized dari lini Prancis Jacquemus, ia kenakan sambil menggunakan g-string.


    Agustus 2017


    Supermodel ini mengunggah foto selfie yang cukup berani, Ia memotret dirinya di kamar mandi dan hanya menggunakan handuk di kepalanya.


    Juli 2017


    Di Bulan Juli lalu, supermodel ini membagikan foto dirinya yang hanya menggunakan perhiasan berlian sambil mengenakan celana hot pants untuk pemotretan majalah V, yang difoto oleh fotografer Terry Richardson.


    Juli 2017


    Saat pergelaran mode Couture Alexandre Vauthier, terlihat Bella Hadid mengenakan atasan transparan yang tembus pandang.


    Juli 2017

    Di malam yang sama, Bella terlihat berbalut gaun sequin saat di runway. Bagian tubuhnya terlihat banyak dipamerkan.


    Juni 2017

    Di awal musim panas, Bella mengunggah foto seksi kepada para pengikutnya, saat ia bersiap-siap untuk menghadiri acara di Italy.


    Juni 2017


    Bella kembali membagikan foto selfie dirinya yang hampir telanjang di bulan yang sama. Tidak mengenakan apapun dan hanya perhiasan yang memilit di leher dan lengannya.


    Juli 2017


    Foto ini terlihat lebih berani dari yang pernah ada, karena hanya memakai sweater dan celana dalam warna nude miliknya.


    Mei 2017



    Menghadiri Festival Film Cannes, Bella Hadid tampil menggunakan gaun yang dihias oleh taburan berlian dan batu mulia karya Ralph & Russo.


    Mei 2017


    Di acara Met Gala 2017, Bella mengenakan jumpsuit dari material jala yang begitu memeluk tubuh kreasi Alexander Wang. Bella mengungkapkan bahwa pakaian tersebut harus dijahit langsung pada tubuhnya. Dan ia mengaku bahwa dirinya tidak bisa melepaskan gaun itu sendirian, bahkan untuk pergi ke toilet.


    Mei 2017


    Untuk perayaan after party, Bella mengenakan gaun tipis berwarna hitam dan menutup bagian nipples dengan stiker yang memancing perhatian.


    Februari 2017



    Untuk pemotretan saat pembukaan kolaborasi antara Nike dan Riccardo Tisci, sang supermodel memilih untuk melepaskan celananya.


    Januari 2017


    Saat fashion show Alexandre Vauthier, ia menggunakan gaun telanjang yang berbeda.


    Januari 2017


    Dalam sebuah acara di bulan Januari. Muse dari label Dior ini menggunakan salah satu gaun Dior terbaru yang sangat populer. Bella memilih memakai gaun tersebut tanpa menggunakan dalaman dan membuat dirinya muncul di sejumlah berita utama.


    November 2016



    Saat catwalk pertama Bella di Victoria’s Secret, ia terlihat menggunakan pakaian dalam berwarna abu-abu yang terbuka dan melintasi sang mantan pacar, The Weeknd.


    November 2016



    Untuk after party, Bella memilih gaun yang sangat tipis karya Julien MacDonald.


    November 2016



    Dalam menyambut pertunjukan pertamanya untuk Victoria’s Secret, Bella membagikan foto dirinya yang terlihat siap untuk pergelaran mode di Paris.


    October 2016



    Merayakan pesta 20 tahun ulang tahun dirinya, supermodel ini merayakannya dengan pakaian berwarna perak yang begitu tipis.


    Juli 2016



    Bella Hadid berpose topless untuk iklan Calvin Klein, dengan tajuk 'I twist in my Calvins'.


    Mei 2016



    Ini mungkin menjadi dress yang sering dibicarakan saat tahun 2016. Gaun sutra karya Alexandre Vauthier dipakai Bella untuk red carpet di Festival Film Cannes.



    (Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Denniel Saerang; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -