• Kulit Tampak Lebih Muda dengan La Colline NativAge

    Beauty / Advertorial


    Kulit Tampak Lebih Muda dengan La Colline NativAge

    Tampilan kulit akan lebih baik dengan kandungan bahan anti-aging yang komprehensif!


    La Colline, Skincare premium asal Swiss yang kini telah hadir di Indonesia, memiliki lini bertajuk NativAge yang merupakan rangkaian anti-aging terbaik dari sang brand. Efektivitas pada rangkaian ini tak lepas dari kemampuan Cell Life Extender, sebuah bahan aktif yang pintar mendaur ulang sisa metabolisme kulit dan menjadikannya bahan penting untuk komponen kecantikan.

    Ditambah dengan CMAGE Complex, formula anti-aging generasi baru yang hanya dimiliki oleh La Colline, NativAge akan melindungi kulit Anda dari radikal bebas. CMAGE Complex tersebut terdiri dari micro-alga yang mampu meningkatkan kadar oksigen pada kulit serta menciptakan kekuatan pada sel, hyaluronic acid sebagai pemberi hidrasi berkualitas, dan ceramide yang bertugas memproteksi dinding epidermis dan menguatkannya. Seri La Colline NativAge memiliki beragam perawatan seperti serum, moisturizer, dan eye cream. 





    La Colline NativAge Le Serum akan memberi efek mengencangkan saat Anda pertama kali mengenakannya. Serum ini akan meningkatkan kemampuan sel dalam menerima nutrisi, membuat kulit terasa lembap, kenyal dan tampak lebih bercahaya. Dengan penggunaan teratur, garis-garis halus tampak memudar dan permukaan kulit terlihat lebih segar.



    Area mata adalah area kulit paling sensitif yang menjadi penujuk tanda penuaan pada wajah. La Colline NativAge La Creme Contour des Yeux adalah produk yang paling laris secara global, bukan tanpa alasan. Krim ini sangat powerful, bisa mengubah radikal bebas menjadi oksigen dan air untuk menjaga kelembapan kulit. Tak hanya garis-garis halus dan kerutan yang tereliminasi secara perlahan, tetapi kantung mata dan lingkaran gelap juga teratasi.




    Jangan pergi keluar rumah tanpa menggunakan moisturizer! Apapun jenis kulit Anda, moisturizer penting untuk diaplikasikan agar kulit tetap lembap dan tampak lively sehingga memperlambat munculnya penuaan. La Colline NativAge La Creme mampu menutrisi sel kulit dengan berbagai elemen penting untuk kesehatan kulit yang optimal. Dalam beberapa hari saja, kulit akan terasa lebih lembut, kencang, kenyal dan tampak lebih muda. Moisturizer ini dapat digunakan pagi dan malam hari, sesudah La Colline NativAge Le Serum dan sebelum La Colline NativAge La Creme Contour des Yeux.



    (Foto: Courtesy of La Colline, subbotina©123RF.com. Layout: Tevia Andriani)









- RELATED ARTICLE -