• Produk Makeup Para Selebriti Dunia Saat Mereka Menikah

    Beauty / News


    Produk Makeup Para Selebriti Dunia Saat Mereka Menikah

    Daftar riasan pernikahan dengan harga di bawah sekitar 190.000 rupiah.


    Ketika tiba saatnya untuk tampil tanpa cela di hari besar Anda, tidak ada batasan jam yang bersedia kita habiskan untuk mencari inspirasi riasan di hari pernikahan.

    Antara paduan beludru Poppy Delevingne dan pernikahan Kate Moss yang dipercantik dengan smoky eyes, ada lebih dari beberapa selebriti yang menjadi inspirasi di papan "Bridal Makeup Inspiration".



    KIta mungkin tidak memiliki Charlotte Tilbury yang akan merias kita secara pribadi sebelum berjalan menuju altar, tetapi jika produknya cukup baik untuk Kate Moss, pasti juga akan bagus untuk kita.

    Dari lipstik L'Oréal  Kim Kardashian, hingga RMS concealer Miranda Kerr, ini adalah produk kecantikan yang terjangkau dan digunakan pada hari pernikahan mereka.


    Gwyneth Paltrow


    Untuk pernikahannya dengan Vrad Falchuk, pendiri Goop dan aktris Gwyneth Paltrow beralih ke penata rias A-list, Gucci Westman, untuk riasan pengantin yang bernuansa segar. Beruntungnya, Gucci dengan senang hati mendaftarkan semua produknya dalam menciptakan riasan pernikahan Gwyneth yang meriah di Instagram-nya.



    Miranda Kerr


    Model dan pendiri brand kecantikan KORA Organics dan penggemar facial lintah, Miranda Kerr, mengungkapkan tampilan riasan pernikahan lengkapnya dalam bentuk video tutorial.

    Miranda menciptakan tampilan segar dan nuansa peachy menggunakan Suqqu Lightweight Foundation, RMS Concealer, La Prairie Cellular Radiance Cream Blush dalam warna Rose Glow (yang juga ia kenakan di matanya) lalu diakhiri dengan lipstik Charlotte Tilbury Matte Revolution dalam warna Walk of Shame.

    Lihat video lengkapnya di bawah ini:



    Poppy Delevingne


    Mengapa mengadakan satu kali acara pernikahan jika bisa dua? Begitulah yang dipikirkan oleh Poppy Delevingne ketika ia melaksanakan pernikahan ganda di Maroko dan London. Dan Bazaar bersamanya.

    Dengan tampilan makeup yang lembut dan berkilau untuk penampilannya di London, Poppy memiliki makeup profesional Charlotte Tilbury untuk membuatnya tetap terlihat sebagai pengantin yang sempurna.


    "Itu semua tentang mata", kata Charlotte kepada Martha Stewart Weddings. Charlotte menggunakan palet mewahnya, The Dolce Vita lalu disempurnakan dengan eyeliner Colour Chameleon, Amber Haze untuk menciptakan tampilan smoky copper eyeshadow pada Poppy.


    Kim Kardashian


    Ketika Kim Kardashian menikahi Kanye West, satu-satunya pria yang dipercaya sebagai penata riasnya merupakan penata rias favoritnya dan pria di balik kontur wajah, Mario Dedivanovic.

    Ketika lebih dari dua juta orang menyukai foto pernikahan Anda, Anda harus memastikan bahwa riasan Anda tepat.

    Untuk base tanpa cela, Mario menggunakan Urban Decay Naked Skin Liquid Foundation dengan Highed Flushed Highlighter,  ditambah dengan Naked Bronzer dan Naked Blush. Tapi tidak ada pernikahan klan Kardashian yang lengkap tanpa ada branding sehinga Mario memberi Kim tampilan bibir nude mengkilap menggunakan L'Oréal Paris Color Riche Extraordinaire yang di lapisi dengan Kardashian Beauty Honey Stick Lipgloss dalam warna Natural Honey.

                    

                   

    Kate Moss

                              

    Bersahabat dengan penata rias yang luar biasa, Charlotte Tilbury, (terdapat tema di sini) untuk tata rias pernikahannya pada tahun 2011, Kate Moss memilih tampilan khasnya yang bersahaja.

    "Ia ingin mempertahankan unsur wanita rocker, tetapi sedikit diubah untuk melengkapi tampilan gaun dari John Galliano," ujar Charlotte kepada Martha Stewart Weddings.

    Dengan menggunakan Airbrush Flawless Finish Skin MIcro-Powder miliknya yang terkenal, Charlotte menciptakan foto pernikahan yang memesona dan menyelesaikan tampilan dengan lipstik yang dibuat khusus untuk Kate, K.I.S.S.I.N.G dalam Nude Kate.

                    

    (Penulis: George Driver; Artikel ini disadur dari: BAZAAR UK; Alih Bahasa: Livia Geraldine; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)








- RELATED ARTICLE -