• 8 Butik dengan Window Display Natal Terindah di Dunia

    Culture / News


    8 Butik dengan Window Display Natal Terindah di Dunia
    Butik dengan Window Display Terbaik di Dunia

    Sejumlah department store menyambut Natal dengan dekorasi menawan.


    Mulai dari Fortnum & Mason hingga Harvey Nichols, simak dekorasi-dekorasi khas Natal terbaik dari berbagai butik dan department store yang ikonis.


    1. Selfridges, London






    Sekali lagi Selfridges menyatakan diri sebagai toko pertama yang melakukan dekorasi butik bertema Natal, yang telah diresmikan di London, Birmingham, dan Manchester pada Oktober silam. Tahun ini, tampilan butiknya mengangkat tema rock n roll, yang terinspirasi dari ikon-ikon di industri musik. Anda dapat menyaksikan tren Autumn/Winter 2018 yang terdiri dari pesona gaya androgini, kulit asli, dan sequins, bersamaan dengan warna hijau, merah, dan palet warna metalik.


    2. Liberty, London



    Terinspirasi dari tema "The Christmas Story", tampilan butik Liberty menggunakan dekorasi hewan-hewan dalam tampilan dua dimensi berwarna hitam dan putih diantara suasana rumah yang dihiasi berbagai macam hadiah. Di dalamnya, sebuah balon udara menggantung di tengah atrium, dengan pohon cemara hijau yang diawetkan. Pohon Natal yang dihiasi dengan kayu putih dan karangan bunga besar mencerminkan suasana hutan saat musim dingin yang harum.


    3. Fortnum & Mason, London



    Department store yang berlokasi di Piccadilly ini telah meresmikan serangkaian window display butik, dari mulai elemen pecahan-pecahan kaca yang besar, tongkat permen, dan keranjang.


    4. Bloomingdale's, New York



    Terinspirasi dari film terbaru dengan judul Grinch, karakter kristal, dan elemen yang interaktif – termasuk sebuah mesin karaoke yang dibangun menjadi sebuah window display – yang menerangi department store ini untuk musim dingin.


    5. Harrods, London




    Harrods telah meresmikan "Fantastica", sebuah perayaan yang melibatkan seluruh penjuru toko disertai window display yang meriah. Sorotan utama butik ini meliputi program makan malam Natal raksasa di Harrods Food Halls hingga tampilan gaun couture dari beberapa brand terkemuka, seperti Elie Saab dan Dolce & Gabbana. Selain itu juga terdapat pohon Natal sepanjang delapan meter, yang dihiasi dengan camilan manis besar, berlokasi di dekat Hans Crescent.


    6. Harvey Nichols, London



    Butiknya di Knightsbridge sedang merayakan film terbaru Disney yang berjudul Mary Poppins Returns dengan menampilkan empat kostum yang digunakan oleh para pemeran dalam film tersebut. Dekorasinya mengambil referensi dari cara bepergian tiap tokohnya, dengan elemen payung emas dan silver. Palet warna metalik tersebut disandingkan dengan latar lime green, membuat tampilan lebih cerah dan berani.


    7. Galeries Lafayette, Paris



    Toko ikonis dari Prancis ini telah bekerja sama dengan Piaget untuk membuat window display yang meriah tahun ini. Mereka menghiasnya dengan mainan dan hadiah, serta koleksi-koleksi sepatu dan pakaian musiman dari toko tersebut.


    8. Printemps, Paris



    Department store yang terletak di Boulevard Haussmann ini memiliki window display paling cantik tahun ini. Botol-botol minyak wangi dengan dasar mawar buatan berwarna pink menjadi sorotan dalam display tahun ini.


    (Penulis: Katie Frost; Artikel ini disandur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Meiske Fabiola; Foto: Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -