• 6 Rahasia Kecantikan dan Kebugaran VS Angel Elsa Hosk

    Beauty / Tips


    6 Rahasia Kecantikan dan Kebugaran VS Angel Elsa Hosk

    Rutinitas kecantikannya membutuhkan jarum halus seharga 350 pound atau sekitar 6.700.000 rupiah dan krim darah.


    Dengan Victoria’s Secret Fashion Show yang semakin dekat, VS Angel Elsa Hosk mengatakan bahwa Ia tidak khawatir mengikuti diet ketat atau latihan. “Semakin bahagia saya dan semakin sedikit aturan yang saya terapkan pada diri saya, semakin baik pula tampilan saya”, tegasnya. “Itu hanya datang dengan cara yang berbeda.” Tetapi bukan berarti Ia tak melakukan apa-apa, faktanya, jauh dari itu. Di samping latian harian, model Swedia ini telah fokus pada rutinitas kecantikannya. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana Elsa bersiap untuk catwalk, dari rahasia kecantikannya sampai bagaimana Ia membuat olahraga terasa menyenangkan.

    Memanjakan diri dengan facial yang rutin
    “Saya rutin melakukan facial karena saya ingin tetap menjaga kulit agar tetap bersih sebelum show,” ujar Elsa. “Terkadang kulit saya bermasalah, jadi saya melakukan facial dengan Teresa Tarmey yang baru saja membuka salon di TriBeca dan juga memiliki atelier yang mewah di London." Elsa melakukan facial seminggu sekali dalam rangka Victoria’s Secret Fashion Show, tetapi ketika sedang tidak ada jadwal show, ia memilih untuk pergi facial sekali atau dua kali sebulan.

    Perawatan kulit sebelum mengaplikasikan riasan
    “Saya menyukai produk dr. Barbara Strum,” ujar Elsa. “Produknya menenangkan kulit, mengandung bahan alami dan benar-benar membuat kulit saya bersinar. Saya menggunakan serum hyalauronic acid, kemudian saya menggunakan pelembap, lalu saya mulai lakukan makeup. Langkah pertama saya aplikasikan foundation, concealer, eyeliner dan setelah itu lipstik.”

    Buat kardio terasa menyenangkan dan lakukan setiap hari
    Ketika Elsa rutin berlari sebelum show, baru-baru ini ia juga mencoba kardio jenis baru. “Saya berlatih dengan Megan Roup, yang melakukan kardio menari. Banyak gerakan toning untuk glutes, kaki, dan lengan. Ia sangat menyenangkan, saya senang mengkombinasikan gerakan sebanyak mungkin,” ujar Elsa.
    Elsa berolahraga sesering mungkin, Ia menghabiskan waktu sebulan sebelum show untuk pergi ke pusat kebugaran setiap hari. “Saya tidak berolahraga ketika tubuh saya sudah terlalu lelah, tapi saya mencoba untuk mengikuti latihan enam, tujuh kali seminggu sebelum show diadakan,” imbuhnya. Elsa lebih menyukai latihan beban tubuh di bandingkan latihan menggunakan beban. “Saya baru sadar bahwa saya tidak suka ini!” Bobot yang berat membuatku benar-benar marah,” ia menjelaskan.



    Makan dengan diet seimbang
    Elsa tidak mengikuti aturan khusus tentang apa yang harus dimakan dan apa yang tidak boleh dimakan, karena itu hanya membuat ia ingin tidak memakan semuanya. “Setiap tahun saya belajar lebih banyak tentang apa yang berhasil untuk saya dan apa yang tidak. Saya pikir ini semua tentang keseimbangan,” ia menjelaskan. “Saya mencoba untuk tidak mengonsumsi makanan olahan dan beralih ke makanan organik dengan banyak sayuran dan makanan yang bergizi untuk membuat saya tetap kuat. Anda harus makan dengan baik untuk melakukan sebuah pertunjukan, karena show tersebut menghabiskan banyak energi, dan panggungnya sangat panjang!


    Ambil resiko dalam kecantikan
    Elsa mengatakan bahwa produk kecantikan teraneh yang pernah ia coba adalah krim darah dari dr. Barbara Sturm yang memang benar-benar darah asli. “Hal itu selama Paris Fashion Week dan saya sampai bertanya apakah Anda akan mengambil darah saya dan memasukkannya ke dalam krim?” ia memastikan. “Saya langsung melihat hasilnya. Saya kelelahan. Saya ingat, itu adalah bulan terakhir pada bulan mode dan kaki saya berwarna keabuan. Saya berpikir bahwa sepertinya saya membutuhkan bantuan. Saya gunakan krim darah tersebut sebelum tidur dan ketika bangun pagi, kulit saya terlihat hidup kembali. Sangat menakjubkan bagaimana darah Anda sendiri bisa menyembuhkan kulit."



    Elsa juga mencoba berbagai gaya rambut yang sedang tren diluar sana. Rambut pirang merupakan salah satu ciri khasnya (Ia mempertahankannya menggunakan salah satu shampoo klasik Clairol Shimmering Lights Shampoo, dan memilih warna pink bubblegum untuk acara Coachella. “Saya tidak ingin memakai kostum tetapi saya ingin terlihat menonjol, jadi saya pikir rambut berwarna merah muda akan sangat menyenangkan. Warna ini seharusnya hanya bertahan beberapa hari saja,” kata Elsa. “Akhirnya saya tidak mencucinya dan saya melakukan syuting kampanye dengan rambut merah muda. Ketika warnanya memudar saya agak merindukannya.”

    Ubah dirimu dengan wewangian
    “Kekasih saya sebenarnya tidak menyukai ketika saya menggunakan wewangian, jadi ia melarang saya,” canda Elsa, menambahkan bahwa bagaimanapun ia menikmati wewangian yang maskulin, aroma yang dark saat malam hari dan wewangian lain ketika ingin menyesuaikan zona tertentu. Pada panggung VS Fashion Show, ia akan menggunakan parfum terbaru dari VS, Love Star. “Menyenangkan ketika dapat mendalami karakter dan menggunakan parfum yang sesuai dengan momen. Ini akan membantu saya menjadi cantik, dan meraih kesan seksi yang ingin saya tampilkan,” ujarnya tentang paduan aroma buah dan bunga pada parfum.


    (Penulis: BAZAAR UK; Artikel ini disadur dari: BAZAAR UK; Alih Bahasa: Livia Geraldine; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)









- RELATED ARTICLE -