• Peluncuran Koleksi Fall/Winter di Il Bisonte Carnival

    Fashion / News


    Peluncuran Koleksi Fall/Winter di Il Bisonte Carnival
    Peluncuran Koleksi Fall/Winter di Il Bisonte Carnival

    Il Bisonte mengajak Anda untuk bersukaria sambil melansir koleksi terbarunya.


    Il Bisonte menyambut datangnya koleksi Fall/Winter 2018 lewat perhelatan Il Bisonte Carnival yang berlangsung di Pelataran Ramayana, Hotel Indonesia Kempinski. Karnaval ini menghadirkan instalasi produk yang terinspirasi oleh spirit gipsi dengan sentuhan modern di tiap detailnya. Selain display produk kulit terdapat sejumlah booth lainnya untuk menghibur tamu yang hadir, seperti booth ramalan tarot, hiburan musik, games, dan pertunjukan angklung siswa SD perwakilan Rumah Belajar Saab Shares.




    Tema utama koleksi musim dingin Il Bisonte kali ini adalah Revisitation and Exploration yang menggabungkan pengetahuan dasar dan inovasi dari produksi kulit. Anda dapat menyaksikan kombinasi tak terduga dari segi bahan, warna, dan motif.




    Spirit gipsi yang kuat terlihat dari visual koleksi sejak awal. Kain kilim yang biasa terdapat pada permadani kini meramaikan model tas ikonis Maremmana backpack, baguette, half-moon, bucket bag, dan tote. Selain itu, motif Navajo turut digunakan sebagai salah satu motif baru yang diperkenalkan di musim ini. 




    Koleksi Fall/Winter 2018 ini juga menyertakan material baru, yaitu kulit banteng dan bulu domba yang memberi nuansa berbeda. Variasi warna kemudian diperkaya dengan palet sage dan plum. Teknik jahitan kulit ala perajin Florence juga mengalami eksplorasi baru dengan inspirasi elemen sportswear, yaitu benang kulit bercampur dengan benang sutra.  


    (Foto: Courtesy of Il Bisonte)







- RELATED ARTICLE -