• Emma Stone Mengungkapkan Inspirasi untuk Namanya

    People / News


    Emma Stone Mengungkapkan Inspirasi untuk Namanya
    Emma Stone Mengungkapkan Inspirasi untuk Namanya

    Bukti lebih lanjut bahwa ia adalah penggemar Spice Girls terbesar di Hollywood.


    Emma Stone tidak merahasiakan fakta bahwa dia adalah penggemar berat Spice Girls. Selama penampilannya di The Graham Norton Show pada tahun 2014 aktris ini mengaku bahwa ia benar-benar menangis ketika menerima pesan video dari Mel B di iPad saat salah satu tur promosinya sedang berlangsung.


    Berkaitan dengan pengumuman baru-baru ini tentang tur reuni Spice Girls, Emma sekali lagi mengungkapkan kecintaannya terhadap girl group selama penampilannya di The Tonight Show yang dibintangi Jimmy Fallon. Dia mengaku bahwa kekagumannya pada Baby Spice begitu besar sehingga dialah alasannya mengubah nama menjadi Emma.


    "Saya memiliki rambut yang sangat pirang, dengan nama asli Emily, tapi saya ingin dipanggil Emma karena Baby Spice dan tebak apa, sekarang saya memiliki nama tersebut," katanya kepada Jimmy. "Meski tak selalu karena dia, tapi ya, di kelas dua, apakah saya meminta guru untuk memanggil saya Emma? Ya saya melakukannya. Dan apakah itu karena Emma Lee Bunton dari Spice Girls? Ya, itu benar," tambahnya.


    Aktris, yang saat ini sedang mempromosikan film barunya, The Favourite, nampaknya telah melihat band ini sebanyak dua kali dalam konser. "Saya melihat mereka di konser pada tahun '90-an. Saya melihat mereka di O2 Arena pada tahun 2008, dan mereka baru-baru ini mengumumkan tur baru dan saya akan pergi ke sana," katanya. "Sepertinya tiketnya belum dijual, namun saya akan mencari tahu."


    (Penulis: Victoria Kingdon; Artikel ini disandur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Meiske Fabiola; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -