• Rahasia Kecantikan Para Angels dari Backstage VSFS 2018

    Beauty / News


    Rahasia Kecantikan Para Angels dari Backstage VSFS 2018

    Gaya rambut gelombang bombshell ikonis dan makeup yang bersinar hasil pulasan Charlotte Tilbury.


    Banyak dari kita merindukan momen saat para Victoria's Secret Angels naik ke panggung runway dengan lipstik berwarna merah darah dan rambut bergaya ekor kuda ala Dominatrix, kita telah mencintai tampilan klasik dari VS setiap tahunnya, yaitu kulit bercahaya, penggunaan bronzer, dan rambut bergelombang nan berkilau. Kali ini, celebrity makeup artist yang menjadi sumber di balik tampilan VS Angels dan ternyata terinspirasi oleh salah satu VS Angels paling ikonik sepanjang masa: Gisele Bündchen.


    The Makeup



    "Salah satu inspirasi saya untuk tampilan kali ini adalah riasan Gisele yang sehat, bahagia, dan naturally flawless. Dia mewujudkan gaya yang indah, seperti kemegahan seorang Angel yang bersinar," kata Charlotte. "Saya juga ingin tampilan makeup ini menyalurkan apa yang dirasakan oleh Victoria's Secret! Victoria’s Secret adalah semua hal tentang kesenangan, kegembiraan, dan abadon... Sangat luar biasa melihat begitu banyak wanita seksi dan cemerlang berbagi kekuatan makeup dengan dunia."


    Setelah mempersiapkan dan benar-benar mengaplikasikan kulit para model dengan pelembap, Charlotte dan timnya menerapkan primer yang berkilau saat terkena cahaya sebelum menggunakan foundation Light Wonder yang ringan dan juga berkilau. Produk utamanya adalah Tilbury's Filmstar Bronze & Glow, palet contouring dan highlighting yang dapat membentuk tulang pipi secara tajam. Untuk memperkuat fitur wajah, dia mencampurkan cream Beachsticks di Las Salinas dan Ibiza untuk mendapatkan tampilan alami seperti disinari matahari.


    Untuk bibir, Charlotte mengaplikasikan Lip Cheat Liner di Pillow Talk, seperti warna bibir Anda, tetapi lebih menawan, bisa juga diterapkan di luar garis bibir alami Anda untuk tampilan bibir yang lebih penuh. Untuk bagian atas, Charlotte meletakkan Victoria's Secret Velvet Matte in Showstopper, yaitu warna peachy nude.


    The Hair


    INFINITIPRO BY CONAIR 2-in-1 Stainless Styler, Curl/Wave or Straighten, 1-inch, Black dari Conair

    amazon.com


    Penata rambut Anthony Turner untuk label Conair menyebut rambut Bombshell tahun ini sebagai "yang paling tidak pernah dilupakan." Dia melanjutkan: "Inspirasinya indah, bertekstur sehat, itu adalah sebuah aspirasi dan jenis rambut yang diinginkan semua orang. Pada saat yang sama, kami telah membawanya sedikit untuk terlihat sangat alami dan nyata. Kami hanya membuat mereka (para model) ke dalam versi yang lebih baik dari diri mereka sendiri,” katanya.


    Anthony menyiapkan rambut para model dengan serum dan kemudian menggunakan InfinitiPRO by Conair 3Q Heatprotect Electronic Brushless Motor Styling Tool untuk mengeringkannya. Selanjutnya, mulai dari poros tengah sampai ke ujung, ia menggulung rambut dari wajah dengan pelurus dan pengeriting rambut, InfinitiPRO by Conair 2-in-1 Styler. Rambut para model digulung ke dalam rol rambut sampai beberapa saat terakhir sebelum mereka berjalan di runway untuk menjaga rambut yang undone tetap melengkung setinggi mungkin.


    The Nails


    Lead Nail Artist Hien Pham untuk LeChat Nails mempercantik tampilan kuku para model dengan LeChat Dare to Wear Innocence atau LeChat Dare to Wear Just Breath untuk mendapatkan tampilan kuku alami yang lebih menghasilkan warna merah jambu daripada warna nude. Model PINK mengenakan "rona bubblegum yang playful," dengan dua lapis LeChat Dare to Wear True Honesty.


    Berikut kumpulan foto terbaik dari Backstage VS Fashion Show 2018. 

    Fotografi oleh Alyssa Greenberg


    Romee Strijd tertawa saat sedang menata rambut dan melakukan interview di belakang panggung.



    Leomie Anderson menunjukkan tampilan rambut dan makeup-nya.



    Gigi Hadid melakukan selfie saat menunggu hasil penataan rambut dan makeup.



    Behati Prinsloo saat rambutnya sedang ditata.



    Fantasy Bra tahun ini yang terpajang sebelum digunakan oleh Elsa Hosk di panggung runway.



    Sara Sampaio sedang melakukan interview sambil rambutnya ditatan belakang panggung.



    Bella Hadid berpose saat sedang melakukan tata rias.



    Foto detail dari pakaian dalam Victoria's Secret yang digunakan Lais Ribeiro.



    Leomie Anderson selfie saat rambutnya sedang ditata.



    Sabah Koj dan Alanna Arrington



    Sui He



    Lais Riberio



    Leomie Anderson saat rambutnya sedang ditata.



    Foto closeup dari kursi ikonik Victoria's Secret (dan 'voluminous blowout').



    Yasmin Wijnaldum



    Barbara Fialho



    Devon Windsor saat rambutnya sedang di blow.



    Josie Canseco





    Lais Ribeiro



    Kelsey Merritt



    Bella Hadid membagikan sebuah ciuman dalam foto selfie.



    Gigi tersenyum saat rambutnya sedang ditata.



    Foto close-up dari jubah VS Fashion Show



    The Fragrance




    Tidak akan menjadi pertunjukkan VS tanpa aroma yang khas. Setiap Angels akan menaklukan runway dengan wewangian dari Victoria’s Secret LOVE Star Fragrance. Aroma buah dan manis yang berasal dari buah apel dan bunga lily putih, lalu berkembang dengan sedikit wewangian bernama Night Air yang diakhiri dengan aroma dari Dark Rum. Victoria’s Secret menyebutnya “the after after party. Kelakuan buruk dan kemewahan yang baik,” – kami menyebutnya sebagai sebuah keseimbangan yang tepat, manis dan seksi.


    (Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disandur dari Bazaar US; Alih bahasa: Meiske Fabiola; Foto: Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -