Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sulwhasoo Luncurkan Kampanye Beauty From Your Culture

Sulwhasoo berkolaborasi dengan Sekar Kawung yang memiliki kesamaan kuat: lekat dengan tradisi.

Sulwhasoo Luncurkan Kampanye Beauty From Your Culture
SULWHASOO BEAUTY FROM YOUR CULTURE LIMITED EDITION KIT

Sulwhasoo, brand kosmetik asal Korea Selatan yang dikenal dengan kandungan ginseng, pinus merah dan rempah asal Korea sebagai bahan dasar produknya, untuk pertama kalinya mengadakan kampanye yang bertajuk “BEAUTY FROM YOUR CULTURE” di Indonesia.


Sebagai brand yang percaya bahwa kecantikan merupakan harmonisasi dari pikiran dan tubuh, serta manusia, budaya, dan alam. Maka Sulwhasoo pun percaya bahwa sebuah brand agar dapat diterima di masyarakat harus menjaga tradisi yang telah diturunkan dari generasi ke generasi.


Pada tahun 2017, kampanye “BEAUTY FROM YOUR CULTURE” sudah diluncurkan di Korea Selatan, China, Singapura dan Malaysia. Sulwhasoo memperkenalkan rangkaian “BEAUTY FROM YOUR CULTURE” sebagai bentuk kepedulian terhadap kebudayaan dan tradisi setiap negara yang berpartisipasi.


Pada tanggal 8 November kemarin, Sulwhasoo Indonesia meresmikan kampanye “BEAUTY FROM YOUR CULTURE” sebagai program CSR dengan mendonasikan keuntungan dari penjualan paket ini kepada Yayasan Sekar Kawung yang dijalankan oleh Chandra Kirana, yang bertujuan untuk membantu pemberdayaan artisan tenun tradisional Sumba Timur. Sulwhasoo Indonesia juga mengajak masyarakat untuk me-repost video “BEAUTY FROM YOUR CULTURE” dengan hashtag #BeautyFromYourCulture dan #SulwhasooID yang dimana satu repost sama dengan 100.000,- dari Sulwhasoo untuk Yayasan Sekar Kawung dengan target 250 orang repost.


Sulwhasoo Indonesia berkomitmen untuk menyumbangkan dana senilai IDR 100,000,000,- yang berasal dari hasil penjualan “BEAUTY FROM YOUR CULTURE” Limited Edition Kit dan kampanye repost Instagram video kepada Yayasan Sekar Kawung.


Terlihat beberapa pesohor dan beauty influencer, seperti Cisca Becker, Ivy Batuta dan Ayla Dimitri yang menghadiri peresmian kampanye Sulwhasoo dengan Sekar Kawung ini.



“BEAUTY FROM YOUR CULTURE” Limited Edition Kit tersedia dalam dua pilihan yang berisi produk best-seller dari Sulwhasoo, yaitu:

1. PERFECTING CUSHION EX, SHADE #21 & #23 IDR 800,000,-


2. FIRST CARE ACTIVATING SERUM EX 60ML IDR 1,100,000,-



“BEAUTY FROM YOUR CULTURE” Limited Edition Kit ini bisa Anda dapatkan di situs belanja online Sociolla.


(Foto: Courtesy of Sulwhasoo Indonesia)