• Selebrasi Koleksi Akhir Tahun Swarovski di Surabaya

    Fashion / News


    Selebrasi Koleksi Akhir Tahun Swarovski di Surabaya

    Secara eksklusif Bazaar mengundang beberapa sosialita Surabaya untuk melihat langsung holiday collection perhiasan Swarovski.


    Tak pernah bosan rasanya menggelar acara di Surabaya. Sebab para tamu yang diundang selalu antusias untuk menghadiri acara Bazaar yang kali ini diadakan bersama label perhiasan Swarovski.

    Tentu Anda sudah mengenal brand yang didirikan oleh Daniel Swarovski sejak tahun 1895 tersebut. Berkat pengutamaan inovasi dan desain yang senantiasa mengikuti tren, brand ini sukses menjadi salah satu label perhiasan serta aksesori premier di dunia. 

    Apalagi Daniel secara brilian mampu membuat pendar layaknya Aura Borealis pada tiap kristal yang ia rancang, sehingga kilaunya tak kalah mewah dengan batu mulia lainnya.


    Nah, dengan mengusung tema Celebrates the Magic of the Festive Season with 2018 Holiday Collection, acara penuh intimasi tersebut diadakan di De Soematra 1910, Surabaya.


    Tiap sudut ruang sengaja ditata apik lewat displai-displai koleksi perhiasan edisi akhir tahun dari Swarovski. Perhiasan kristal yang dijajarkan saat itu meliputi jewellery set (anting, kalung, cincin, gelang), jam tangan, hingga pendant, baik dari jenis klasik hingga chunky.


    Di dekat displai, tertata pula bangku-bangku agar para tamu dapat menyaksikan trunk show dengan nyaman. 

    Acara ini dimulai dari siang hari selepas makan siang, menjelang pukul dua siang para tamu mulai berdatangan. Bazaar tidak sendiri menyambut mereka, ada lima host yang menemani yakni Yuling Khoo, Diana Halim, Wenny Sukamto, Lily Stephanie, dan Amelia Gonta.


    (Yuling Khoo)


    (Amelia Gonta, Winny Halim, Lily Stephanie)


    (Wenny Sukamto)


    (Wulan Wu, Katherin Laksmana, Devita Lesmana)


    (Cindy dan Ivana)


    (Saira Banu dan Nabila Mugebel)


    (Riva Tamara)


    (Ifiwati, Sioe Lan, Samantha Eve Young, Sandra, Paula)

    Sebelum acara dimulai, para tamu menyibukkan diri bercengkerama sembari melihat-lihat koleksi yang ditampilkan.


    Tiba saatnya ke puncak acara, yakni trunk show sebanyak 5 model yang selain menggunakan perhiasan Swarovski, mereka juga dibalut busana dari Max Mara dan BCBG Max Azria. Sedangkan untuk tata rias dan rambut, tim dari Shinjuku Hair Make Surabaya turun tangan agar penampilan para model semakin sempurna.





    Acara di hari itu berlangsung hingga sore hari. Bazaar menunggu tamu-tamu yang bergantian datang dan pergi untuk melihat secara langsung 2018 Holiday Collection dari Swarovski.


    (Foto: Rakhmat Hidayat)










- RELATED ARTICLE -