• Kemasan Natal Terbaru dari Starbucks yang Menggemaskan

    Culture / News


    Kemasan Natal Terbaru dari Starbucks yang Menggemaskan

    Gerai kopi asal Amerika berikut kembali menghibur para penikmat kopi lewat kemeriahan menu dan kemasan terbarunya.


     Anda pecinta kopi? Maka pasti sudah kenal benar dengan gerai kopi asal Amerika berikut ini. Ibarat bintang besar dalam dunia kopi. Starbucks makes every coffee lovers starstruck. 

    Bahkan, Bazaar yakin sebagian besar dari kita sudah teradiksi dengan kopi-kopi racikannya. Rasanya tidak lengkap menghabiskan 24 jam dalam sehari jika lidah tidak terkena cairan kopi nikmat olahan gerai kopi yang satu ini.

    Hangatnya secangkir Skim Cappuccino dengan taburan bubuk vanila. Atau kesegaran Iced Black Coffee yang membuat mata melek di pagi hari. Semua orang memiliki menu kopi Starbucks favoritnya masing-masing.

    Satu hal yang menjadi kesamaan setiap penikmatnya. Mereka semua pasti menantikan menu hingga kemasan menggemaskan dari Starbucks saat hari Natal menjelang. 

    Memang pintar cara berbisnisnya. Seolah tidak melewatkan kesempatan begitu saja. Masa Natal dan liburan akhir tahun pun dimanfaatkan tim manajemen Starbucks untuk memajukan bisnisnya.

    Mulai dari menu minuman kopi favorit yang hanya disajikan khusus di bulan Desember. Kartu anggota bergambar elemen khas Natal yang menggemaskan. Hingga koleksi tumbler Starbucks versi Natal selalu dinantikan para penggemarnya setiap tahun.

    Belum lagi agenda akhir tahun keluarannya yang didapat setelah para pembeli mengumpulkan koleksi stamp yang didapat usai membeli kopi. Starbucks memang tahu benar cara berbisnis sekaligus menghibur para penikmat kopi.

    Tahun ini pun, lini kopi berlogo sosok putri duyung ini kembali mengulang kesuksesannya. Mari bersama Bazaar, kita simak kemeriahan Natal khas gerai kopi Starbucks.

    It’s red cup time! Jika biasanya Starbucks disajikan dengan gelas karton putih polos berlogo hijau, tidak demikian di akhir tahun. Para penikmat kopi pasti sudah hafal benar. Saat Natal menjelang, Starbucks memiliki kemasan khusus berupa gelas kopi berwarna merah.

    Tahun ini, tidak hanya cup berwarna merah yang menjadi keistimewaannya. Tahun ini, mereka juga menghadirkan red cup ikoniknya dengan varian material ramah lingkungan.



    Kalau menu minuman berikut hanya ada setahun sekali. Para penggemar Starbucks di seluruh dunia pun harus bersabar untuk menyesap kenikmatan menu kopi khas Natal berikut. Di antara sekian banyak pilihan rasa, Toffee Nut Crunch Latte menjadi pilihan favorit Bazaar.





    Kembali ke kemasan bertema meriah. Tidak hanya hadir dalam balutan warna merah. Menyambut Natal dan Tahun Baru kali ini, Starbucks turut menghadirkan desain kemasan gelasnya dalam berbagai varian warna dan motif. Pilihan warna hijau tua hingga putih dengan aksen motif floral turut hadir melengkapi seri gelas berwarna merah ikonik mereka.



    Tahun baru sudah hampir tiba. Waktu terus bergulir maju, tentunya pemikiran harus ikut maju. Ketimbang menggunakan material karton, mari menjaga kelestarian bumi dengan menggunakan mug berbahan keramik keluaran Starbucks berikut.



    Ingin rasanya menambah koleksi kartu keanggotaan Starbucks kalau melihat desain kartu barunya berikut ini. Tema khas Natal yang menghiasi lembar depan kartu membuat siapa pun ingin mengoleksinya.



    Menambah ragam koleksi bertema liburannya. Selain desain kartu dan kemasan bertema Natal, Starbucks juga menghadirkan varian racikan bubuk kopi yang hanya ada saat Natal menjelang. Seperti di unggahan foto berikut.



    Ingin versi yang lebih mewah? Tentu saja Starbucks memilikinya. Kualitas biji kopi dengan grade lebih tinggi bisa didapatkan di tiap cabang Starbucks Reserve yang juga tersebar di seluruh penjuru dunia.  



    Anda bukan penggemar kopi? Jangan kuatir. Anda tetap bisa berkumpul dengan para sahabat yang memilih Starbucks sebagai tempat bercengkrama. Varian menu teh berikut dapat menjadi pilihan minuman untuk menikmati masa liburan bersama para sahabat.



    Daritadi hanya membahas seputar menu minuman. Mana makanannya? Padahal perut sudah mulai keroncongan. Melengkapi menu kopi khas bulan Desembernya, Starbucks juga memiliki ragam makanan pendamping untuk mempermanis hari Natal Anda.



    Berikut ini juga dapat dijadikan kado istimewa untuk seseorang yang istimewa dalam hidup Anda. Tempat makan bermaterial ramah lingkungan hingga buku catatan keluaran Starbucks berikut dijamin menjadi pemberian berkesan.



    Unggahan terakhir ini pasti yang paling ditunggu para pecinta Starbucks. Apalagi kalau bukan tumbler versi Natalnya. Tahun ini, Starbucks kembali mengulang kesuksesannya dalam mendesain wadah minumannya.

    Bukan cherry on top. Namun, jauh lebih menggemaskan. Anda akan menemukan sosok santa on top! Menyesap kopi menggunakan tumbler ini pun entah kenapa terasa lebih nikmat.



    (Foto: Courtesy of Instagram @starbucks, @starbucksreserve, @starbucksindonesia, @starbucksau, @starbuckskorea, @starbucks_j









- RELATED ARTICLE -