• Tips Tampil Elegan Seperti Raisa

    Fashion / Tips


    Tips Tampil Elegan Seperti Raisa

    Gaun bersiluet feminin mendominasi gaya personal Raisa yang elegan.


    Siapa yang tidak mengenali penyanyi berbakat Raisa, wanita yang bernama lengkap Raisa Andriana ini merupakan salah satu penyanyi yang kehadirannya selalu ditunggu-tunggu banyak orang. Selain menjadi seorang penyanyi berbakat, Raisa juga kerap tampil dengan ansambel pakaian yang cantik dan elegan. Penyanyi yang berusia 28 tahun ini seringkali mengunggah tampilan-tampilannya yang patut Anda jadikan inspirasi ketika berpakaian.

    Berikut Bazaar kumpulkan gaya berpakaian Raisa untuk Anda penyuka gaya elegan. 



    Mengenakan rancangan desainer Biyan, Raisa tampil anggun dengan terusan berlengan handkerchief. Tambahan aksesori headpiece bersiluet seperti tanaman merambat dan anting panjang berwarna senada sukses menciptakan efek glowing di tampilannya.


    Untuk opsi ketika travelling, Raisa lebih mengutamakan gaya maskulin dengan ansambel serba hitam. Coat bahan leather dan ankle boots merupakan senjata yang nyaman untuk tampil edgy saat travelling.

    Kenakan terusan bersiluet kimono Jepang sebagai atasan dengan celana bersiluet straight untuk tampilan unik dan tidak membosankan ketika menghadiri sebuah pesta. 

    Disini Raisa tampak chic dengan terusan body hugging lengan panjang yang kemudian Ia padankan dengan narrow waist belt untuk pelengkap. Pemilihan ankle boots wedges hitam patut ditiru apabila Anda ingin terlihat edgy saat mengenakan body hugging dress.

    Raisa pun tampak tetap terlihat elegan ketika mengenakan gaun beraliran quirky. Gaun aksen jaring sukses dikenakan Raisa tanpa terlihat berlebihan dengan aksesori stud earring yang simple.


    Raisa mengenakan regency dress berwarna merah saat menerima sebuah penghargaan. Tampilan ini merupakan tampilan cantik untuk Anda penyuka gaun dengan energi feminin.


    Tampilan serba hitam selain mudah dikenakan juga memberi efek melangsingkan untuk siapapun yang memakainya. Disini, Raisa menambahkan belt bag beraksen emas sebagai aksesori yang bertujuan agar ansambel ini tidak terlihat 'plain'.

    Halter dress dengan cape rancangan Sapto Djojokartiko dikenakan dengan cantik oleh Raisa. Kenakan gaun berwarna rose gold sebagai opsi yang elegan ketika memilih gaun untuk pesta.


     Gaun low back cut dengan detail bunga dan ekor memanjang ke belakang dapat memberikan transformasi gaya Anda menjadi lebih feminin.                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                  

    Tambahan choker disaat mengenakan gaun berleher sabrina dapat dijadikan inspirasi kala menghadiri acara di malam hari. Di foto ini, gaun dengan detailing embrodiery yang transparan serta palet warna hitam merupakan kombinasi yang cantik untuk sebuah gaun malam.

    Atasan turtle neck hitam dan wrap skirt midi membuat tampilan Raisa sangat santai dan chic secara bersamaan. Jangan lupa untuk turut membawa serta ankle boots hitam bahan leather ketika travelling sebagai penyempurna tampilan Anda saat bereksplorasi.

    Di kesempatan ini, Raisa memilih tampil etnik dengan mengenakan tube dress dengan material kain wastra nusantara. Padanan cape dengan tube dress juga patut Anda contoh ketika ingin mengenakan outer di saat menghadiri sebuah acara.


    Lakukan aksen tumpuk dan jangan takut untuk mengeksplor gaya tumpuk saat berwisata ke daerah musim dingin. Seperti yang dikenakan Raisa di foto ini, ansambel musim dingin tidak lagi terlihat 'basic' saat dikenakannya. Pemilihan rok motif flora yang dikenakan dibalik outer serta legging hitam membuat ansambel Raisa di foto ini menjadi street style worthy dalam sekejap.


    Gaun aksen drapery karya Rama Dauhan Design Studio dengan palet warna putih dikenakan dengan cantik oleh Raisa. Tampilan ini tentu harus masuk dalam daftar inspirasi Anda para penyuka gaya feminin.


    Sheer top putih panjang dipadankan Raisa dengan rok midi bermotif karya Ikat Indonesia by Didiet Maulana saat mengunjungi tempat bercuaca panas. Jadikan ansambel etnik dengan material yang light ini sebagai referensi saat Anda ingin tetap stylish ketika bepergian ke pantai. 

    Dress dengan potongan rok flare berwarna hijau tosca tua melebur dengan sempurna bersamaan dengan skin tone kulit Raisa yang cerah. Hal ini dapat Anda contoh ketika sedang berbelanja pakaian untuk memilih warna yang menyempurnakan warna kulit Anda untuk membuat Anda tampak lebih glowing.

    Warna pastel pink yang diaplikasikan diatas gaun sheer dapat Anda masukan dalam daftar referensi untuk tampil cantik ketika menghadiri acara outdoor.


    Lagi-lagi Raisa berhasil mengombinasikan pakaian dinginnya dengan stylish. Mantel parka dengan aksen bulu dibubuhi aksesori berupa belt bag hitam dan emas lansiran Gucci. Ankle boots bahan kulit yang selalu Ia kenakan saat bepergian juga selalu sukses membuatnya tampil stylish dimanapun Ia berada.

    Contoh ansambel kasual ala Raisa yang terdiri dari shirt dress panjang dan belt bag lansiran Gucci. Sneakers putih yang versatile juga patut Anda koleksi untuk tampilan santai namun stylish.

    Pilih gaun dengan material renda apabila Anda ingin tampil klasik nan elegan. Warna beige yang lembut seperti yang dipilih oleh Raisa, dapat Anda adopsi sebagai warna gaun malam yang subtle.


    (FOTO: Instagram.com)











- RELATED ARTICLE -