• Brittany Bathgate: Blogger Pencinta Fashion & Interior

    People / News


     Brittany Bathgate: Blogger Pencinta Fashion & Interior

    Anda penyuka fashion sekaligus interior? Maka wajib follow akun berikut.


    Zaman serba maju. Segalanya bergantung pada gadget. Bahkan, sebagian besar dari kita lebih rela ketinggalan dompet di rumah, ketimbang handphone.

    Melebihi gandengan kekasih. Tangan serasa ‘gatal’ jika tidak memegang benda yang satu ini. Mari taruhan dengan Bazaar. Satu jam saja. Rasanya sudah terlalu lama bukan untuk tidak mengintip sosial media?

    Bagi beberapa orang, sosial media tidak hanya dinikmati semata. Seolah mengikuti kemajuan jaman. Pemikiran manusia pun ikut maju pesat.

    Seperti layaknya pola pikir para blogger dan influencer masa kini. Tidak hanya sekadar bermain, namun mereka berkarya. Memang dasarnya manusia pertama menilai sesuatu dari penampilan luarnya terlebih dahulu. Visual atraktif jelas mengundang.

    Beberapa kalangan pun seakan berlomba menunjukkan kehidupan sehari-hari mereka kepada publik lewat akun sosial medianya. Bukan bermaksud pamer. Namun, konten sosial media mereka memang unik untuk dikulik.

    Salah satunya, Brittany Bathgate. Tidak hanya inspiratif soal fashion, blogger trendi asal Norfolk berikut juga memiliki selera eksklusif seputar desain ruang.

    Mengapa memilih Brittany? Alasannya sesederhana karena Bazaar tidak pernah menyuguhkan yang setengah-setengah. Tidak ada istilah setengah eksklusif. Apalagi setengah inspiratif.

    Ah mungkin 'setengah mati' masih cocok terucap. Karena Anda pasti jatuh hati setengah mati setelah menyimak rentetan unggahan inspiratif milik Brittany. 

    Dan semoga Anda tidak setengah-setengah membacanya. Simak hingga unggahan foto terakhir.

    Sempat berujar soal kecintaan Brittany terhadap interior. Menjadi salah satu dari 212K angka pengikut Instagramnya, unggahan foto detail seputar estetika seperti berikut akan kerap ditemukan.



    Minimalis namun tetap homey. Brittany sering mengunggah foto dirinya sedang berpose di rumahnya sendiri. Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. Di balik inspirasi fashion, terdapat inspirasi interior.


    Home sweet home. Rasanya menjadi impian setiap dari kita untuk memiliki rumah tinggal yang mencerminkan kepribadian diri. Masih seputar hunian pribadi blogger cantik ini. Gaya minimalis ruang tidurnya pun mengundang komentar pujian para pengikutnya.



    Less is more. Gaya fashion santai sekaligus kasual ala Brittany membuatnya dikagumi para pengikut Instagramnya. Ia pun mengajarkan kita sebuah hal utama yang sering dilupakan para wanita. Tidak perlu berlebihan untuk tampil cantik.



    Sesuai dengan karakter personalnya soal fashion. Untuk urusan aksesori, wanita berambut pirang ini juga cenderung mengenakan aksesori bernuansa simpel. Seperti jam tangan Uniform Wares dan tas tangan keluaran Far Fetch berikut.  



    Pintar mengatur keuangan dalam hal berbelanja. Ia pun kerap memilih pakaian dalam palet warna basic. Sekali lagi, kesederhanaan justru menjadi kekuatannya. Seperti gaya androgini ala Britanny berikut ini.  



    Tidak melulu boyish. Sesekali Brittany tetap tampil feminin. Namun, ia konsisten. Tidap pernah lari dari karakter kesederhanaannya. Pemilihan dress bernuansa santai dengan motif sederhana pun menjadi pilihannya. Dan baginya, warna netral is a must.



    Unsur material linen kerap menjadi pilihan favoritnya. Seperti unggahan foto berikut, dimana ia tampak bersantai di ruang makannya dengan gaya kasual khasnya. Atasan bermotif grafis pun menjadi aksen sempurna untuk pakaian yang didominasi dengan warna netral.



    Tidak hanya tampilan berpakaian. Untuk menjadi seorang wanita sempurna, aroma khas diri wajib kita miliki. Memilih parfum bukan hanya berdasarkan wangi semata. Tetapi pilihan Anda akan menunjukkan siapa diri Anda.

    Koleksi parfum dari Maison Louis Marie pun menjadi andalan Brittany. Dan sekaligus menjadi aroma khas dirinya. Untuk kemasannya? Tetap menampilkan gaya modern kesukaannya.



    Jika Anda berencana untuk menjadi blogger, maka belajarlah dari wanita berbakat yang satu ini. Ia tahu benar sudut fotografi unik yang memperkaya konten Instagramnya. Tidak perlu berpose selfie atau bernarsis ria.

    Gaya candid serta permainan komposisi yang pas seperti unggahan Instagram milik Brittany berikut, dapat Anda tiru. Dijamin angka pengikut pun akan meluncur ke atas seperti roket kepunyaan NASA.   




    Tidak memiliki gelar pendidikan sebagai seorang seniman ataupun arsitek, Brittany tidak kalah handal dalam soal komposisi fotografi. Kecintaannya terhadap seni dan interior membuat unggahannya selalu menarik untuk disimak.





    Satu yang terpenting dari segalanya. Brittany tahu benar batasnya bermain sosial media. Menjadi seorang influencer boleh saja adalah profesi utamanya. Namun, ia tidak pernah melupakan arti hidup yang sebenarnya.

    Yaitu apa yang dilakukan saat kita tidak disorot kamera. Atau sibuk mengisi konten Instagram hanya untuk menciptakan sebuah image di mata publik. Karena hidup sesungguhnya lebih luas daripada menatap layar handphone Anda terus menerus.

    Dan untuk yang satu ini ini, Brittany Bathgate tidak pernah setengah-setengah.



    (Foto: Courtesy of www.brittanybathgate.co.uk, Instagram @brittanybathgate)









- RELATED ARTICLE -