Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

30 Penampilan Leonardo DiCaprio dari Masa ke Masa

Berikut, kami melihat kembali setiap perubahan dari Leo sejak ia menjadi sorotan pada tahun 1989.

30 Penampilan Leonardo DiCaprio dari Masa ke Masa

Terkadang, sulit untuk menyesuaikan Leonardo DiCaprio saat ini sewaktu era Titanic Leo, membandingkan wajah memesona yang berhasil memenangkan hati hampir setiap wanita di tahun '90-an hingga digambarkan seperti seorang pria berwajah kasar dalam film The Revenant. Berikut, kami melihat kembali setiap perubahan dari Leo sejak ia menjadi sorotan pada tahun 1989.


1. 1989


Di tahun 1989, Leo baru saja muncul di Hollywood dengan memainkan peran kecil sebagai Glen di dua episodes dari acara televisi The New Lassie.


2. 1990


Leo mendapatkan sebuah peran kecil dalam acara The Outsiders di tahun 1990, dan kemudian mendapatkan peran sebagai Garry Buckman dalam sebuah pertunjukan langsung yang singkat Parenthood. Yang membawa ia masuk ke dalam dua nominasi Young Artist Awards.


3. 1991


Leo berpose di lokasi syuting acara televisi terkenal Growing Pains, yang dimana ia memerankan karakter Luke Brower.


4. 1992


Terlihat seperti definisi dari remaja '90-an, Leo berpose dalam acara MTV ROCK N’ Jock B-Ball Pediatric AIDS Foundation.


5. 1993


Ini adalah tahun di mana karir Leo meningkat. Pertama, ia menjadi lawan main Robert DeNiro dalam This Boy’s Life, lalu ia memainkan peran sebagai adik laki-laki Johnny Depp yang memiliki kecacatan mental dalam film What’s Eating Gilbert Grape.


6. 1994


Leo membuat penampilan pertamanya di acara Golden Globes pada Januari 1994, terlihat sangat fresh.


7. 1995


Leo berperan dalam tiga film pada tahun 1995, dan yang paling terkenal adalah The Basketball Diaries bersama dengan Mark Wahlberg dan Lorraine Bracco.


8. 1996


Ini adalah tahun di mana Leo memastikan status sebagai remaja yang digemari, berkat perannya dalam film garapan Baz Luhrmann, Romeo + Juliet. Ia muncul dalam pemutaran perdana film tersebut dan terlihat sedikit kusut dengan kekasih terdahulunya Kristin Zang.


9. 1997


Leo menghadiri pemutaran perdana film Titanic di Los Angeles pada tahun 1997, sebuah peran yang sangat membantu karirnya dan menyebabkan setiap penonton menangis setiap menyaksikan film ini.


10. 1998


Di tahun ini, Leo terlihat dalam acara 55th Annual Golden Globe Awards dalam balutan busana tuxedo dan dengan gaya rambut yang sedikit dinaikkan ke atas.


11. 1999


Ini adalah tahun pertama di mana Leo tidak terlihat dengan film atau tv show baru. Sebagai gantinya, ia menghabiskan sepanjang tahun untuk proses syuting film The Beach.


12. 2000


Leo memberikan sedikit senyuman manis dan berpose dalam pemutaran perdana film The Beach di Mann Chinese Theatre, Hollywood.


13. 2001


Di tahun 2001, sang aktor tampil dalam acara The Concert untuk korban tragedi 9 September di New York.


14. 2002



Leo tetap mengamankan status sebagai aktor pria yang memimpin dengan dua peran besar di tahun 2002: yang pertama dalam film Gangs of New York garapan Martin Scorses, lalu sebagai Frank Abagnale Jr. dalam film Cath Me If You Can.


15. 2003


Leo terlihat dengan tampilan rambut bronzed dan rocked dalam acara pemutaran perdana film Gangs of New York di Paris, Prancis.


16. 2004


Leo tidak pernah meninggalkan dedikasinya untuk lingkungan. Ia terlihat menghadiri acara Dedication of NRDC’s (Natural Resources Defense Council) New David Family Environmental Action Center dan Leonardo DiCaprio e-Activism Zone, memberikan semangat kepada para pengunjung untuk mempelajari lebih lanjut tentang isu-isu lingkungan.


17. 2005


Di tahun 2005, Leo berhasil meraih kemenangan pertamanya di acara penghargaan Golden Globe sebagai Best Actor dalam peran utamanya: Drama untuk perannya sebagai Howard Hughes dalam film The Aviator.


18. 2006


Leo membintangi dua film besar di tahun 2005: The Departed dan Blood Diamond. Keduanya menghantarkan Leo masuk ke dalam nominasi Golden Globe sebagai Best Actor dalam sebuah Motion Picture Drama, dan perannya dalam film Blood Diamond yang menghantarkannya ke dalam nominasi yang sama di acara Academy Awards.


19. 2007


Di tahun ini, Leo tidak terlihat dengan project terbaru, namun ia menghabiskan awal tahun 2007 dengan memamerkan tampilan terbaru yang semakin rupawan di acara penghargaan.


20. 2008


Di tahun ini, Leo terlihat reuni dengan lawan mainnya dalam film Titanic dan ‘dear friend’, Kate Winslet, dalam film Revolutionary Road, sebuah peran yang membawa ia masuk ke dalam nominasi Golden Globes.


21. 2009


Leo berpose di acara 20th anniversary dari Palm Springs International Film Festival Awards Gala, yang diadakan oleh Cartier.


22. 2010


2010 merupakan tahun yang berkesan untuk Leo, dengan peran utamanya dalam dua film yang memainkan pikiran, Shutter Island dan Inception.


23. 2011


Leo berbicara dalam sebuah acara Cinema For Peace perdana jamuan makan malam Cannes, yang menghormati Sean Penn atas karya amalnya di Haiti.


24. 2012


Di tahun ini, Leo mengambil peran dalam film garapan Quentin Tarantino, Django Unchained, dan membuktikan bahwa tuxedo klasik tidak pernah out of style.


25. 2013


Leo menghadiri acara 70th Annual Golden Globe Awards, yang dimana ia menjadi nominasi untuk Best Supporting Actor in a Motion Picture untuk film Django Unchained.


26. 2014


Di tahun 2014, Leo menghabiskan banyak waktu untuk menghadiri acara-acara penghargaan untuk perannya dalam film The Wolf of Wall Street. Ia menjadi nominasi untuk kategori Best Actor di Academy Awards dan Golden Globes, serta yang lainnya.


27. 2015


Leo tampil dalam acara Giorgio Armani 40th Anniversary Silos Opening dan Cocktail Reception di Milan, Italia, terlihat dengan banyak rambut-rambut halus di sekitar wajahnya.


28. 2016


Ini adalah tahun yang besar untuk Leo: ia akhirnya berhasil memenangkan penghargaan sebagai Best Actor di Academy Awards untuk penampilannya dalam film The Revenant.


29. 2017


Leo menjadi lebih ‘tenang’ setelah ia kesuksesan perannya dalam The Revenant, tetapi ia tetap sibuk, tampil sebagai pembawa nominasi yang rupawan dalam acara 89th Academy Awards.


30. 2018


Leo menghadiri acara CinemaCon 2018 Gala Opening Night, terlihat mengesankan dengan tampilan casual sesaat setelah memamerkan kacamata 3-D sebagai bagian dalam penyamarannya di Coachella.


(Penulis: Harper's Bazaar Staff; Artikel ini disandur dari Bazaar US; Alih bahasa: Meiske Fabiola H; Foto: Bazaar US)