• Bukti Wajah Pangeran Harry mirip dengan Sang Kakek

    People / News


    Bukti Wajah Pangeran Harry mirip dengan Sang Kakek

    Luar biasa! Wajah mereka sangat terlihat mirip.


    Pangeran Harry dan Meghan Markle telah menjalani serangkaian perjalanan kerajaan pertama mereka di Australia, Fiji, New Zealand dan Kerajaan Tonga. Dan dalam merayakan kunjungan tersebut, seorang fotografer kerajaan membagikan foto-foto yang paling luar biasa ke dalam media sosial, yang menunjukkan kemiripan keluarga besar.

    Fotografer Chris Jackson mengungkapkan bahwa salah satu dari foto-foto yang ia potret akan berada dalam cover majalah Paris Match, dalam merayakan kabar bahagia tentang bayi Meghan dan Harry. Dan tidak hanya itu. Chris juga menunjukkan, setelah menemukan edisi lama Paris Match, ia menyadari betapa Pangeran Harry terlihat mirip seperti kakeknya, Pangeran Philip.

    Berbagi hasil tangkapan foto yang luar biasa di akun Instagram dan Twitter-nya, Chris menulis, "Saya melihat sampul vintage yang menawan tahun 1957 dari @parismatch_magazine saat mengunjungi tempat pernikahan kami di Prancis beberapa tahun lalu — Siapa yang mengingatkan Anda tentang itu? Geser ke kanan untuk lihat! Saya pikir itu mungkin telah diwarnai dari negatif hitam dan putih tetapi perbaiki jika saya salah."

    Pada dasarnya, Anda tidak akan percaya betapa miripnya tampilan Philip dan Harry:



    Cukup mengherankan betapa Pangeran Harry terlihat seperti Pangeran Philip yang masih muda. Sementara desas-desus tentang orang tua Harry sering berlimpah, tidak mungkin untuk menyangkal bahwa Duke of Sussex memiliki kemiripan yang luar biasa dengan kakeknya, Philip.

    Bahkan, dengan rambut-rambut halus disekitar wajah mereka yang serasi, keduanya hampir terlihat seperti saudara kandung, dan jelas bahwa mereka saling berkaitan:


    (Pangeran Philip saat memberikan makanan pada seekor kuda di Windsor Horse Trials tahun 1957)



    (Pangeran Harry saat menghadiri Pertandingan Invictus tahun 2017)


    Setibanya di Australia, Meghan dan Harry mengumumkan bahwa mereka sedang menantikan kehadiran buah hati pertamanya pada musim semi tahun 2019.


    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Meiske Fabiola H; Foto: Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -