• Kolaborasi John Hardy dan Adwoa Aboah untuk Para Wanita

    Fashion / News


    Kolaborasi John Hardy dan Adwoa Aboah untuk Para Wanita

    Karakter tangguh dan orisinalitas gaya sang model memberi energi baru pada kemewahan fine jewelry kreasi John Hardy.


    Autentisitas Adwoa Aboah memiliki estetika senada dengan DNA John Hardy. Keselarasan ini menciptakan sebuah koleksi perhiasan bertajuk AAxJH.

    Koleksi kapsul yang terdiri dari kalung, body chain, dan cincin merupakan perkembangan ide kreatif dari kampanye musim gugur tahun lalu berjudul Made for Legends. “Adwoa merupakan sosok modern-day legend. John Hardy merasakan nuansa yang begitu natural dari semangat dan keberaniannya,” tutur Robert Hanson, CEO of John Hardy.





    Mengambil inspirasi dari proses transformasi para aksesori, Adwoa dan John Hardy menciptakan desain lewat kekayaan bumi, seperti perak dan emas. Batu warna-warni pun turut hadir untuk mempertegas rancangan. Diantaranya adalah pyrite, black tourmaline, dan hematit. Lalu rose quartz dan pink tourmaline untuk merefleksikan pendar yang distingtif sekaligus cermin dari karakter energetik sang bintang.

    Berasal dari rantai ikonik John Hardy, koleksi AAxJH ini memadukan teknik handwoven dan koleksi arsip, Curb Chain. Kemudian infusi eklektik dari Adwoa mewarnai konstruksi klasik nan kontemporer itu seraya menyuguhkan konsep layered styling yang atraktif.



    Pesan yang powerful pun disampaikan melalui rangkaian perhiasan gubahan model, aktivitis, dan juga perwakilan dari gerakan wanita muda itu. Seperti visi brand John Hardy, ia menggunakan jewelries sebagai alat untuk self-expression dan pemberdayaan peran. "Perhiasan memiliki kekuatan tersendiri lewat mood, cerita, dan ekspresi," jelas Adwoa.

    Ada pula sebuah signet ring yang ia miliki hasil pemberian dari ibunya yang diwariskan oleh neneknya. Adwoa ingin menurunkan tradisi tersebut lewat format cincin yang juga sekaligus sebagai tanda penghormatan kepada Gurls Talk, platform pemberdayaan wanita miliknya.
    “Saat proses desain, saya membayangkan wanita-wanita yang saya cintai: sahabat saya, ibu saya, saudara perempuan saya, suku saya, semuanya memakai koleksi perhiasan ini,” ujar Adwoa.



    Kerja sama ini merayakan kepribadian yang bebas berekspresi. Para pemakai akan merasakan aroma elegan nan sensual, namun secara bersamaan memberi impresi yang kuat.


    Anda bisa menemukan koleksi ini di

    John Hardy Ubud Workshop and Boutique 

    Br. Baturning No. 1, Desa Mambal, Abiansemal,

    Badung, Bali

    E: [email protected]

    W: johnhardy.com/workshop


    Foto: Courtesy of John Hardy









- RELATED ARTICLE -