• Skincare Asal Swiss La Colline Hadir di Indonesia

    Beauty / Advertorial


    Skincare Asal Swiss La Colline Hadir di Indonesia

    La Colline hadir di Indonesia setelah ada di Eropa, Kanada, dan berbagai negara Asia.


    Skincare asal Swiss, La Colline, kini hadir di Indonesia setelah terkenal di Eropa, Kanada dan berbagai negara Asia seperti Jepang, Hongkong, Malaysia dan Singapura. Sebuah afternoon tea party mewah di Bunga Rampai Resto, Menteng, diselenggarakan untuk menyambut perawatan kulit premium ini. 


    La Colline Cell White Moisturizer



    La Colline Moisture Boost Hydration Serum



    La Colline Nativage La Creme


    Sore hari itu diramaikan oleh wajah-wajah familiar seperti Jill Gladys, Nadia Mulya, Esinsilia, Cisca Becker, Iwet Ramadhan dan Alexandra Asmasoebrata yang kompak tampil dalam nuansa putih dan sangat excited untuk mengetahui tentang skincare yang lahir di kota Sion ini.


    Jill Gladys


    Nadia Mulya



    Esinsilia


    Cisca Becker



    Alexandra Asmasoebrata



    Sejak diciptakan tahun 1997, La Colline telah membangun reputasi sebagai perawatan kecantikan asal Swiss yang aman, efisien dan diciptakan dengan formula terdepan. Berlokasi di kota yang lekat dengan bioteknologi, La Colline menghadirkan segala manfaat kecanggihan teknologi tentang terapi sel kulit. Memiliki 11 rangkaian skincare, La Colline berdedikasi untuk memberikan kebaikan dan efisiensi melalui perpaduan bahan aktif hasil bioteknologi dengan ekstrak tumbuhan asal Swiss, dilengkapi dengan standar keamanan produk Swiss. Seluruh produk mengandung teknologi anti-aging eksklusif bernama CMAGE, yang mengombinasikan enam bahan unggul untuk mengaktivasi fungsi sel sehingga kulit akan tampil lebih kenyal dan tampak muda. La Colline juga mengelaborasi tekstur dan sedikit aroma untuk memberikan pengalaman sensorial yang menyenangkan setiap kali produknya diaplikasikan di wajah. 


    Acara peluncuran La Colline juga diwarnai oleh demo spa dari sang brand yang mampu menjadi perawatan tambahan selain perawatan di rumah, agar tampilan kulit Anda lebih maksimal. Anda dapat mencicipinya di gerai La Colline di Seibu Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Bagi Anda yang memiliki waktu senggang, Supreme Beauty Treatment selama 1,5 jam adalah pilihan tepat, sedangkan Essential Beauty Treatment selama 1 jam cocok untuk Anda yang tak punya banyak waktu luang. Keduanya mampu membangkitkan rasa rileks, mengeliminasi stres, membuat kulit wajah tampak lebih segar, lembap dan bercahaya.

    Sesi membuat botanical wax sachet dari Kaminari menjadi ajang mengekspresikan kreativitas sekaligus penutup yang manis di hari itu. Workshop ini dihadirkan karena memiliki kesamaan dengan La Colline, yaitu penggunaan tumbuh-tumbuhan pada produknya.

    (Foto: Dok. La Colline, Hary Subastian)








- RELATED ARTICLE -