• Wake Up Call: Festival Musik Internasional di W Bali

    Culture / News


    Wake Up Call: Festival Musik Internasional di W Bali
    Wake Up Call: Festival Musik Internasional di W Bali

    Musisi kelas dunia hadir meramaikan konser di area Seminyak.


    Tahun ini W Hotels menggelar Wake Up Call Festival, yaitu seri festival musik yang diadakan di area hotel W. Setelah sebelumnya hadir di W Hollywood dan W Barcelona, akhir Oktober yang lalu Wake Up Call akhirnya sampai ke W Bali.


    Deretan musisi yang hadir bertaraf internasional dan berhasil menarik peminat musik lokal dan internasional. Inovasi W Hotels ini semakin memperkuat portofolio W Hotels yang lekat dengan gaya hidup dinamis dan kreatif, musik adalah salah satu unsur tersebut.  





    Festival musik ini terbuka bagi umum dengan biaya masuk dan juga tamu hotel. Selama festival ini pengunjung dapat menikmati musik di pusat area W Seminyak. Denah panggung terbagi menjadi dua, antara lain panggung utama di area kolam renang, sementara panggung kedua terletak di Woobar yang berseberangan dengan panggung utama. 


    Tove Lo beraksi di atas panggung.


    Angus & Julia Stone.


    Wake Up Call di Bali berhasil menghadirkan pengalaman festival musik yang berbeda dan berkualitas. Deretan musisi internaisonal yang hadir antara lain Tove Lo, Angus & Julia Stone, Sam Feldt, FKJ, Klingade, dan M.A.N.D.Y. Penonton menikmati musik sambil berdansa di depan panggung dan area seputar kolam renang.


    Sudut minuman dan kuliner pun tak kalah serunya. Selain menawarkan koktail yang beragam, menu makanan pun penuh dengan beragam opsi lezat, seperti burger, sweet potato fries, hingga poke bowl. Jangan samakan Wake Up Call dengan festival musik biasa, sebab di sini Anda tak akan menemukan fasilitas toilet, makanan, dan lingkungan yang berada di bawah standar.




    (Foto: Courtesy of W Hotels)








- RELATED ARTICLE -