• Berkenalan dengan Pengawal Wanita untuk Meghan Markle

    People / News


    Berkenalan dengan Pengawal Wanita untuk Meghan Markle

    “Penjaga keamanan” dari Duchess of Sussex ini bersama dengannya selama tour kerajaan.


    Ketika Anda sedang terobsesi dengan pakaian Meghan Markle yang chic dan memukau momen-momen PDA-nya dengan Pangeran Harry, Anda mungkin tidak memperhatikan petugas perlindungan Duchess of Sussex (alias pengawal), di sampingnya.

    Nama penjaga, yang kebetulan seorang wanita, tidak diungkapkan karena alasan keamanan, tetapi ia menerima jumlah perhatian yang tak terduga kemarin saat Meghan mengalami "ketakutan keamanan" selama masa kunjungan di Fiji.




    Kunjungan resmi Duchess of Sussex ke sebuah pasar di Suva, ibukota Fiji, dipersingkat setelah kerumunan lebih besar dari yang diperkirakan berkumpul, yang memicu kekhawatiran keamanan, CNN melaporkan.

    Istana Kensington juga menegaskan bahwa "masalah pengendalian kerumunan" adalah penyebab Meghan meninggalkan pasar lebih dulu. Perjalanannya menembus pasar ternyata sedikit kacau, tetapi petugas perlindungannya mengawal jalan untuknya.

    Meskipun ini mungkin pertama kalinya kami melihat pengawal Meghan, ia sebenarnya telah bekerja untuk Duchess of Sussex selama "beberapa bulan," menurut The Daily Mail (berdasarkan laporan dari salah satu majalah lifestyle ternama). Ia diyakini menemani pasangan itu selama perjalanan kerajaan mereka.




    Meghan bukan satu-satunya anggota keluarga kerajaan yang mempekerjakan pengawal wanita. Sersan Emma Probert pertama kali ditugaskan mengawal Duchess of Cambridge pada 2010 setelah pertunangannya dengan Pangeran William diumumkan, menurut The Express.



    Dan Daily Mail menambahkan bahwa Camilla, Duchess of Cornwall juga memiliki petugas perlindungan wanita. Pada tahun 2016, ia terkenal karena mempekerjakan tim keamanan yang seluruhnya wanita saat kunjungannya ke UEA.




    Tur Kerajaan yang dilakukan Duke dan Duchess of Sussex di Australia, Selandia Baru, Fiji, dan Tonga berlanjut hingga Rabu, 31 Oktober mendatang.


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disandur dari Bazaar US; Alih bahasa: Meiske Fabiola H; Foto: Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -