• Tonton Maraton 10 Film Horor Terbaik di Netflix

    Culture / Tips


     Tonton Maraton 10 Film Horor Terbaik di Netflix

    Habiskan malam perayaan Halloween bersama para zombie dan hantu gentayangan di film berikut.


    1. Gerald’s Game

    Disutradari oleh Mike Flanagan, Gerald’s Game menjadi pilihan pertama Bazaar. Bergenre psychological horror, film adaptasi novel karangan Stephen King ini akan membuat malam Halloween terasa semakin mencekam.

    Diperankan oleh aktor dan aktris ternama, Bruce Greenwood dan Carla Gugino, Gerald’s Game tidak hanya sekadar menyeramkan. Film ini akan membuat para penonton ikut berpikir untuk memecahkan misteri.


    2. Stranger Things

    Telah memasuki musim kedua, Stranger Things dapat dikatakan sebagai film horor paling kekinian. Kisah misteri hilangnya Will menjadi tema utama yang diangkat di film ini. Petualangan para sahabatnya yang bernama Dustin, Mike, dan Lucas dalam memecahkan misteri hilangnya teman mereka pun menjadi alur cerita menegangkan.

    Mereka percaya ada sejumlah teka-teki di balik hilangnya Will yang tidak dapat dipecahkan hanya dengan berbasis logika. Dengan kata lain, supranatural. Terdiri dari 25 episode, Anda dapat menghabiskan malam Halloween menyaksikan film keluaran The Duffer Brothers berikut.


    3. Black Mirror 

    Ketenaran tayangan horor Netflix berikut terbukti dari episodenya yang telah memasuki musim kelima. Tidak seperti film horor pada umumnya, Black Mirror dapat dikatakan unik dengan genre fiksi yang dihadirkan.

    Kemajuan teknologi serta masa dimana semua orang menggunakan sosial media justru berujung menjadi mimpi buruk para pemerannya. Usai menonton, Anda bisa jadi berpikir dua kali sebelum mengunggah status di laman Facebook. Menakutkan!


    4. I Am The Pretty Thing That Lives in The House

    Sama sekali tidak sesuai dengan judulnya. Bukan hal indah yang menjadi penghuni lain di rumah, melainkan sosok hantu menyeramkan. I Am The Pretty Thing That Lives in The House merupakan film bergenre horor yang pertama kali dipopulerkan di tahun 2016.

    Osgood Perkins, penulis sekaligus sutradaranya terbukti handal membuat para penikmati film menjadi ketakutan setengah mati. Berkisah mengenai sebuah rumah angker, film ini pun sukses membangkitkan rasa was was para penontonnya saat berada di rumah sendiri.



    5. Scream Queens

    Diproduksi oleh suami baru dari Gwyneth Paltrow, Brad Falchuck, Scream Queens menjadi serial komedi horor rekomendasi Bazaar selanjutnya. Film ini bercerita mengenai perkumpulan mahasiswi cantik yang diteror oleh seorang oembunuh berantai.

    Dibintangi oleh Emma Roberts dan Lea Michele, film keluaran 20th Century Fox Televisions ini sukses meraih rating tinggi untuk jumlah penonton. Mengambil lokasi shooting di sebuah kampus dan rumah sakit, menonton Scream Queens akan membuat Anda menjerit ketakutan.


    6. American Horror Story

    Tidak ada cara lebih baik untuk menghabiskan malam Halloween selain menonton maraton kumpulan cerita horor. Untuk itu, American Horror Story menjadi salah satu judul film seri yang jangan sampai terlewatkan.

    Telah mencapai hampir seratus episode, Anda pun dapat menikmati seri kisah misteri ini sepuasnya. Tidak banyak yang tahu sosok di balik terciptanya film horor ini sama dengan pencipta seri musikal ternama, Glee. Ryan Murphy jelas membuktikan kreativitasnya lewat kesuksesan genre film kreasinya yang bertolak belakang.


    7. The Walking Dead 

    Memiliki banyak penggemar dari berbagai penjuru dunia, The Walking Dead menjadi rekomendasi selanjutnya. Menghabiskan malam Halloween bersama para zombie akan membuat Anda tampak seperti mereka keesokan paginya.

    Menonton serial blockbuster ini, dijamin akan membuat Anda kesulitan tidur. Wajah pucat ala mayat hidup pun akan terefleksikan di saat bercermin di pagi hari. Tetapi keseruan yang didapatkan saat menonton jelas tidak terbayar.



    8. Before I Wake

    Mimpi menjadi kenyataan? Hal ini terus terjadi di film Before I Wake ciptaan Flanagan dan Jeff Howard. Baik indah maupun buruk, mimpi Cody akan terjadi di kehidupan nyata. Jessie dan Mark selaku orang tua asuhnya pun mengalami kegelisahan setiap malam saat putra mereka tertidur.

    Dibintangi oleh Kate Bosworth, Thomas Jane, Jacob Tremblay, Annabeth Gish, dan Dash Mihok, film ini pun akan menjadi hiburan di malam Halloween. Jangan sampai popcorn tertumpah akibat melompat kaget karena adegan mengejutkannya. 


    9. The Ritual

    Menjadi salah satu dari sekian banyak film yang diadaptasi dari novel, The Ritual tidak kalah seram dengan opsi lainnya. Naskahnya didasarkan dari novel asal Inggris yang dirilis di tahun 2011.

    Bercerita mengenai petualangan Phil, Dom, Hutch, Luke, dan Rob saat mendaki gunung di Swedia. Film yang disutradarai David Bruckner ini akan menjadi tontonan seru. Terutama di bagian saat Rob tiba-tiba menghilang secara misterius di gunung.


    10. Castlevania

    Berbeda dengan rekomendasi film horor sebelumnya.. Tayangan animasi Netflix ini berwujud animasi. Sesuai judulnya, film ini bercerita mengenai mahluk seram bertaring penghisap darah. Benar sekali, kita bicara mengenai para drakula.

    Berasal dari Jepang dengan judul asli Akumajo Dracula, Castlevania awalnya berasal dari permainan video game yang diciptakan oleh Konami. Permainan ini pun diangkat menjadi sebuah film bergenre horor. Saksikan sendiri kengeriannya dalam wujud film animasi.  



    (Layout: Tevia Andri; Foto: Courtesy of Gerald’s Game, Stranger Things, Black Mirror , I Am The Pretty Thing That Lives in The House, Scream Queens, American Horror Story, The Walking Dead, Before I Wake, The Ritual, Castlevania and YouTube)


    -->






- RELATED ARTICLE -