Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Produk Must-Have Akhir Tahun: SK-II FTE Limited Edition

: SK-II Facial Treatment Essence Limited Edition, kini hadir dengan desain dari Karan Singh dengan warna vibrant!

Produk Must-Have Akhir Tahun: SK-II FTE Limited Edition

Seperti biasanya, setiap tahun, label skincare premium asal Jepang, SK-II, menghadirkan botol limited-edition untuk produk unggulan mereka, Facial Treatment Essence (FTE). Tahun ini, dalam rangka menyambut festive season, SK-II Facial Treatment Essence Limited Edition diluncurkan dalam kemasan bernuansa pop-art karya seniman Karan Singh.






Karan Singh merupakan seorang seniman dan ilustrator asal Australia yang menetap di Amsterdam. Karyanya adalah perpaduan desain minimalis dengan warna cerah dan solid, yang merefleksikan kedalaman dan dimensi melalui motif dan repetisi.

Untuk kolaborasi dengan SK-II FTE, Karan mengilustrasikan kekuatan Pitera dengan variasi grafis yang atraktif dan penuh warna dalam 3 versi mengagumkan: biru, merah dan ungu. Dan seperti yang Anda lihat, Anda pasti tak sabar untuk memiliki mereka dan menjadikan mereka salah satu andalan di meja rias Anda!

Selama lebih dari 35 tahun, SK-II FTE telah menjadi produk yang ikonis di dunia kecantikan. Tercipta dari 90% Pitera, bahan aktif yang diperkaya oleh vitamin, mineral dan amino acid, SK-II FTE mampu menghidrasi kulit, membuatnya terasa lebih lembut, lembap dan tampak lebih bercahaya sehat. Produk ini telah meraih banyak penghargaan di dunia dan terpercaya untuk mentransformasi kulit Anda menjadi sebening kristal.

Baca juga: Chloe Grace Moretz Percaya Diri Dalam Tantangan #BareSkinProject


Tahun ini, keseruan yang kami rasakan tak hanya datang dari kemasan dan kualitas produknya, tetapi juga datang dari Augmented Reality (AR) yang diciptakan SK-II di gerai-gerai mereka, yang bisa menyulap Anda untuk berada di Pitera Wonderland, sebuah dunia yang dihiasi oleh sekumpulan motif dan warna yang terinspirasi oleh desain botol SK-II. Ingin tahu lebih banyak? Nantikan informasi selanjutnya di media sosial Harper’s Bazaar!

Pssst.. Penjualan SK-II FTE Karan Limited Edition hanya akan ada di bulan November dan Desember tahun ini. Jadi, jangan lewatkan sebagai kado akhir tahun yang menakjubkan untuk teman-teman terdekat Anda atau lebih baik lagi, untuk diri Anda sendiri! Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengakses SK-II FTE Karan Limited Edition di sini. Anda juga bisa berbelanja produk ini di retailer terdekat seperti Sogo, Metro, dan Central, atau secara online di sini dan di sini.

(Foto: Dok. SK-II. Layout: Tevia Andriani.)