Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Bertunangan

Congratulation, Prince!

Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Bertunangan
Pangeran Harry & Meghan Markle

Kehidupan anggota kerajaan Inggris sepertinya selalu menjadi topik hangat, mulai dari momen kelahiran Pangeran George dan Putri Charlotte, hingga kisah percintaan Pangeran Harry yang kian mengundang atensi khalayak dunia.

Bagaimana tidak, sosok Harry yang hangat, ceria, dan gemar berbaur dengan siapapun membuatnya punya jutaan pengagum, terutama wanita.

Hingga satu waktu ketika kabar mengenai hubungan percintaannya dengan Meghan Markle mencuat ke publik, Anda pun pasti termasuk pembaca yang tergelitik untuk menelusuri hubungan keduanya.



Namun, tahukah Anda ternyata di awal bulan November ini, Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi bertunangan?

Kabar bahagia tersebut dilansir melalui akun Twitter serta Instagram kerajaan Inggris @KensingtonRoyal dengan sejumlah foto yang mengabadikan kebahagiaan keduanya.

Pada momen istimewa ini, Pangeran Harry mempersembahkan sebuah cincin pertunangan dengan kombinasi menawan, yaitu batu permata yang indah dari Bostwana serta berlian yang diambil dari bros mendiang Putri Diana sebagai pemanisnya.



Seluruh anggota kerajaan serta keluarga Meghan pun turut larut dalam kegembiraan yang sama, tampak pada ucapan selamat dan doa yang diberikan bagi pasangan tersebut melalui beragam situs media sosial.



Upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle rencananya akan berlangsung pada musim semi 2018, dan rangkaian persiapan sudah mulai berlangsung di bulan ini.


(Foto: courtesy of Instagram @KensingtonRoyal)