Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Menikah Mengenakan Sneakers ala Serena Williams

Mengintip detail pernikahan Serena Williams dengan Alexis Ohanian

Menikah Mengenakan Sneakers ala Serena Williams

Satu minggu telah berjalan usia pernikahan Serena Williams dengan co-founder Reddit, Alexis Ohanian, akan tetapi publik masih saja membicarakan pernikahan antara atlet dengan tech entrepreneur satu ini.

Pasalnya memang selama acara pernikahan berlangsung pada Kamis (16/11) lalu waktu setempat, baik Serena maupun Alexis tidak mengunggah foto pernikahan mereka ke media sosial.

Keduanya baru memamerkan kebahagian mereka beberapa hari setelah pesta yang berlangsung di New Orleans itu usai.






Salah satu yang menjadi perbincangan dalam pesta tersebut adalah sepasang sneakers Nike Cortez yang dikenakan oleh Serena pada malam resepsi. Pasalnya sneakers tersebut berhiaskan kristal Swarovski, sehingga terlihat mewah dan cocok dikenakan bersamaan dengan Versace party dress berhiaskan bulu-bulu dan kristal.




Selain itu pada prosesi pertukaran janji, Serena mengenakan gaun Alexander McQueen dengan tulle yang lebar, membuat wanita dengan 23 gelar Grand Slams ini tampak seperti ratu. Turut hadir dalam pesta pernikahan tersebut adalah puteri dari Serena dan Alexis yang berusia dua bulan, Alexis Olympia Ohania Jr. 




Di malam resepsi, Serena dan Alexis menjamu para tamu dalam pesta bertemakan Beauty and the Beast, di mana para tamu diminta berdandan ala karakter Disney dan dihibur dengan lagu Be Our Guest.


(Foto: Courtesy of Instagram @alexisohanian)