Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Merayakan Natal di Fairmont Jakarta

Temukan kemeriahan di Fairmont Jakarta yang menampilkan pohon Natal Bulgari dan menu istimewa.

Merayakan Natal di Fairmont Jakarta

Suasana hari raya Natal yang penuh kilau di Jakarta, bisa Anda temukan di Hotel Fairmont Jakarta. Hotel ini menghadirkan pohon Natal istimewa berhiaskan ornamen Bulgari di lobi utamanya, dan Christmas Tree Lighting Ceremony akan berlangsung pada 5 Desember 2017.


Bersamaan dengan tree lighting ceremony, Fairmont Jakarta juga akan memperkenalkan Around-The-World Festive Afternoon Tea, bekerja sama dengan Farah Quinn. Beberapa menu kudapan manis yang termasuk di dalamnya misalnya Bay Tat asal Bengkulu, Pavlova, dan Yule Log dengan perisa matcha serta isian red bean. Sedangkan untuk kudapan gurihnya akan tersedia American Grilled Cheese Sandwich, Kroket Daging Cincang, dan Caprese Salad dengan Balsamic Dressing. Secangkir eggnog hangat akan tersedia sebagai welcome drink, bersama cookies khas Natal, Gingerbread Cookies.




Menu khusus Natal juga akan tersedia di berbagai outlet F&B Fairmont Jakarta hingga tahun baru 2018. Christmas Melody Brunch, Christmas Feasts, hingga Christmas Eve Buffet Dinner akan ada di Spectrum. Menunya sangat beragam dengan highlight seperti Temaki Christmas Tree, Fine de Claire Oysters, sampai Canadian Roasted Turkey.


Sedangkan VIEW Restaurant & Bar akan menghadirkan 7-course New Year's Eve Dinner, dipersiapkan oleh Chef de Cuisine Hans Christian yang muda dan penuh bakat. Beberapa menu yang ditawarkan misalnya Gazpacho of Burnt Melon, Pan Seared Hokkaido Scallop, dan Kenikir Risotto.


Foto: Courtesy of Fairmont Jakarta