• Bermain Peran dalam Pameran Fendi Studios

    Fashion / News


    Bermain Peran dalam Pameran Fendi Studios

    Menyaksikan seluk-beluk hubungan istimewa Fendi dengan dunia perfilman.


    Pameran Fendi Studios merupakan perayaan ikatan Fendi dengan dunia sinema, yang dibuka bersamaan dengan kalender Rome Film Fest. Ekshibisi ini berlangsung di Palazzo della Civiltà Italiana, yaitu kantor pusat baru Maison ini yang diubah menjadi beberapa ruang sinema berisi seri film interaktif hingga film layar lebar dalam durasi penuh.





    Silvia Venturini Fendi (Direktur Kreatif Aksesori, Menswear, dan Kidswear) menyampaikan, 'Film selalu menjadi bagian penting dari keluarga dan label kami. Memang, Fendi selalu memiliki hubungan spesial dengan Cinecittà (sebuah studio film besar di Roma). Sebagai bagian dari sisi kreatif dan artistik Roma, keluarga Fendi kerap terlibat dengan kolaborasi yang terbilang inovatif. Kami bekerja sama dengan desainer kostum terkenal, seperti Piero Tosi dan Milena Canonero, yang menciptakan fur dan kostum untuk produksi film yang mengesankan. Kami juga berkolaborasi dengan sutradara terhebat, seperti Luchino Visconti hingga Wes Anderson, dari Martin Scorsese hingga Giuseppe Tornatore, dan masih berkelanjutan hingga saat ini. Ekshibisi ini adalah cara untuk merayakan kedekatan hubungan dan memelihara kreativitas untuk bereksperimen, kemudian untuk bercerita dan membuat mimpi jadi kenyataan.'


    Fendi dalam film 'The Royal Tenenbaums'

    'The Devil Wears Prada'


    Salah satu adegan dalam film 'The Grand Budapest'


    Hubungan antara Fendi dan dunia sinema adalah sinergi yang glamor dan dinamis. Selama beberapa dekade terakhir ini, Fendi telah membangun hubungan dengan dunia perfilman dalam konteks modern dan kontemporer. Rumah mode ini sebelumnya telah membuat beberapa pakaian, aksesori, dan produk fur untuk film ber-genre Italian new wave hingga American blockbuster.





    Ekshibisi ini turut mengundang pengunjung untuk memasuki pengalaman digital, tempat mereka bisa berinteraksi dalam pembuatan film, dengan cara memasuki adegan dan menjadi karakter protagonis (sembari menyaksikan produk ikonis Fendi). Pengunjung dapat mengabadikan momen lewat foto dan membagikan pengalaman mereka secara real time.




    Fendi Studios
    Palazzo della Civiltà Italiana – Quadrato della Concordia, 3 – Roma
    Dari 27 Oktober 2017 hingga 25 Maret 2018
    Buka dari 10.00 hingga 20.00

    (Foto: Courtesy of Fendi)









- RELATED ARTICLE -