Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rencana Reuni dan Album Baru Spice Girls

Jangan khawatir, Victoria Beckham juga ikut serta dalam reuni ini.

Rencana Reuni dan Album Baru Spice Girls

Siapkan sepatu platform Anda karena Spice Girls merencanakan reuni besar tahun depan. Kelima anggota girlband asal Inggris ini, - ya, termasuk Victoria Beckham - akan berkumpul kembali untuk sebuah acara spesial televisi dan sebuah album kompilasi.

Menurut The Sun, Mel C akhirnya memutuskan untuk mewujudkan reuni ini setelah sebelumnya menolak untuk reuni pada awal tahun ini. "Kelimanya telah bertemu dan berdiskusi sejak musim panas dan akhirnya mereka semua setuju untuk reuni tahun 2018," ujar seorang sumber kepada koran Inggris tersebut.

"Mereka akan bekerja bersama untuk serangkaian proyek, termasuk sebuah album dan sebuah acara TV yang merayakan Spice Girls. Dan berhasil mengajak Victoria untuk kembali adalah sebuah pencapaian bagi setiap orang yang terlibat, karena ia seringkali menghindari wacana reuni ini."


via GIPHY


Geri Horner baru-baru ini menceritakan tentang keputusannya untuk membatalkan sebuah proyek reuni bertajuk GEM, yang diinisiasi bersama Emma Bunton dan Mel B, dalam rangka merayakan 20 tahun Spice Girls. Geri juga mengungkap kekecewaannya saat Mel C dan Victoria Beckham menolak untuk bergabung dalam proyek tersebut.

Dalam wawancaranya dengan Red Magazine: "Saya benar-benar mendorong setiap orang untuk bergabung kembali. Namun saya mencapai titik untuk melepaskannya. I still love the girls, dan ada rencana-rencana lain yang dibicarakan."

Grup penyanyi fenomenal yang mencapai puncak kesuksesannya di era '90-an ini terakhir kali menyanyi di depan umum saat upacara penutupan Olimpiade tahun 2012 di London.


(Artikel ini disadur dari Harper's Bazaar UK. Alih bahasa: Stella Mailoa. Foto: Featureflash Photo Agency/Shutterstock/Click Photos)