Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dolce & Gabbana Masuki Industri Kuliner

Dolce & Lasagne.

Dolce & Gabbana Masuki Industri Kuliner

Tampaknya kuliner telah jadi inspirasi terbesar dari duet Domenico Dolce dan Stefano Gabbana. Setelah pada Spring/Summer 2017 lalu memeriahkan runway dengan pasta dress dan aksesori dari pasta, kini giliran Dolce & Gabbana secara nyata terjun ke dunia kuliner.

Dalam rangka menyambut holiday seasons, Dolce&Gabbana menghadirkan pasta eksklusif yang merupakan hasil kerja samanya dengan salah satu brand pasta ternama asal Italia, Pastificio Di Martino.



Pasta dengan merk Dolce&Gabbana ini hanya diproduksi 5.000 kemasan kaleng, di mana dalam tiap kaleng terdapat empat jenis pasta yang berbeda. Tentu saja pasta yang dijual ini merupakan pasta dengan resep turun temurun sejak tahun 1912.

Dolce&Gabbana juga menyertakan tiap pasta yang dijualnya dengan apron eksklusif yang didesainnya dan memiliki tagline, "La Famiglia, La Pasta, L'Italia", yang berarti Keluarga, Pasta, dan Italia!

Satu bungkus pasta ini dijual dengan harga 110 dolar Amerika di situs www.dimartinodolcegabbana.com.


(Foto: Dolce&Gabbana x Di Martino)