• P. Diddy Ganti Nama, Bagaimana Reaksi Penggemar?

    People / News


    P. Diddy Ganti Nama, Bagaimana Reaksi Penggemar?
    Brother Love

    Hi, Brother Love!


    Setidaknya, ia sudah lebih dari tiga kali mengganti nama. Musisi dengan nama asli Sean John Combs tersebut baru saja kembali mengganti namanya bersamaan dengan perayaan hari ulang tahun yang ke-48.

    Ketika menikmati waktu berlibur di Meksiko beberapa hari yang lalu, ia mengunggah satu video lewat media sosial pribadinya dan memberitakan kabar mengejutkan bagi para penggemar.



    P. Diddy secara resmi mengganti namanya menjadi Love atau Brother Love. Ya, tak terhitung berapa kali ia mengganti namanya. Mulai dari Puff Daddy di awal karier, berubah menjadi P. Diddy di tahun 2001, hingga dipersingkat menjadi Diddy di tahun 2005 silam.

    Ia merasa tidak menjadi dirinya sendiri dengan nama Diddy. Love pun mengucapkan rasa syukurnya kepada Tuhan atas perjalanan hidup yang ia lalui, dan mengucapkan terima kasih kepada kedua orangtuanya.



    Para penggemar dan sahabat, di antaranya Usher, Naomi Campbell dan Ellen DeGeneres tak henti memberi dukungan dan ucapan selamat ulang tahun setelah mengetahui nama baru sang musisi.


    (Foto: courtesy of Instagram @diddy)





- RELATED ARTICLE -