Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Garuda Indonesia Siap Terbang Nonstop ke London

It's time to book the tickets!

Garuda Indonesia Siap Terbang Nonstop ke London

Kini menempuh jarak Indonesia menuju Eropa terasa semakin dekat. Terutama setelah Garuda Indonesia secara resmi membuka penerbangan nonstop Jakarta-London.

Rute ini merupakan rute penerbangan nonstop tercepat yang ditempuh dalam waktu kurang dari 15 jam, di mana penumpang dipastikan mendapatkan pengalaman terbang yang hemat waktu, aman, dan tentunya nyaman.




Penerbangan Garuda Indonesia Jakarta-London menggunakan pesawat Boeing 777-300 ER yang terbang tiga kali dalam seminggu. Penerbangan ini melayani 314 penumpang yang dibagi ke dalam First Class, Business Class, dan Economy Class.

Selama belasan jam di pesawat, penumpang tentunya tak perlu khawatir akan merasa bosan. Karena Garuda Indonesia telah melengkapi penerbangan ini dengan fasilitas Inflight Connectivity dan Live TV sehingga seluruh penumpang bisa tetap terhubung dengan internet dan menyaksikan siaran favorit mereka. Terakhir untuk penumpang yang terbang dengan First Class, Garuda Indonesia menghadirkan fasilitas Chef on Board untuk kenyamanan yang maksimal.


(Foto: Engel Ching/Shutterstock/Click Photos)