Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Paket Liburan All In One Dari Bali Zoo

Dekatkan diri pada alam dan satwa lewat sejumlah pengalaman menarik yang ditawarkan oleh salah satu taman satwa paling edukatif di Tanah Air

Paket Liburan All In One Dari Bali Zoo

Sebagai taman margasatwa yang dikemas dalam format rekreasional, Bali Zoo merupakan tempat yang wajib disambangi pada setiap kunjungan ke pulau dewata. Visi Bali Zoo untuk menjadi tempat yang edukatif serta mengutamakan preservasi binatang dinarasikan lewat sejumlah program atraktif untuk menarik pengunjung domestik dan internasional.

Dari sarapan pagi dengan burung dan orangutan, menikmati santap malam di alam bebas dengan atraksi dari tim Bali Zoo, hingga program Mahout For A Day yang juga dilansir sebagai program andalan. Program ini menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung untuk menjadi pawang gajah sumatera selama sehari penuh. Bali Zoo pun tengah melakukan ekspansi dengan menghadirkan satu area bebas bernama Kampung Sumatera dimana pengunjung dapat berinteraksi secara langsung dengan para satwa.

The Sanctoo Villa pun hadir menjadi opsi akomodasi ekslusif bagi para pengunjung. Dua belas unit penginapan berbentuk resort tersebut dibagi berdasarkan dua pemandangan lanskap berbeda, yaitu pemandangan sungai dan hijaunya taman di daerah Ubud. Penginapan yang dilengkapi dengan kolam renang pada masing-masing kamarnya ini juga menawarkan sejumlah paket aktivitas menarik yang dapat dilakukan selama masa tinggal di kompleks Bali Zoo.

Foto: dok. Bali Zoo & The Sanctoo Villa