• 5 Label Fashion Pribadi Selebriti

    People / News


    5 Label Fashion Pribadi Selebriti

    Tak hanya dikenal apik memadu peran dan seni tarik suara, para pesohor Tanah Air pun piawai dalam merancang busana untuk label pribadinya.


    Berbekal talenta yang terbilang memukau, nyatanya para pesohor Tanah Air berikut ini tak sekad beraksi di panggung megah ataupun layar kaca. Beberapa di ataranya pun sukses berhijrah ke dunia bisnis, terutama mereka yang aktif di ranah fashion.

    Sebut saja sosok-sosok ternama, seperti Luna Maya, Happy Salma hingga Pevita Pearce yang dikenal tak hanya karena presensinya di layar kaca namun juga kesuksesan mereka membawa label fashion pribadinya hingga dikenal luas.

    Berikut label fashion para selebriti yang patut Anda jadikan referensi berbusana day to night.

     

    1. Luna Habit

    Siapa yang tak kenal paras cantik yang sukses membintangi sejumlah layar perak dan panggung mode Tanah Air ini? Di balik kesibukannya di industri hiburan, Luna Maya pun kian mantap menjalankan profesinya sebagai enterpreneur.

    Berkecimpung di dunia fashion, aktris yang dulu kerap menghiasi halaman fashion majalah Harper's Bazaar Indonesia tersebut kembali terjun ke ranah busana siap pakai, setelah dulu ia sukses menghadirkan label LM for Hardwear.

    Kini, Luna Maya menyuguhkan desain busana siap pakai bernapas urban modern melalui label keduanya, Luna Habit.

    Berbasis online, suguhan look terkini tampil tak kalah menarik dari sejumlah label fashion internasional yang sudah lebih dulu populer.

    Bagi Luna, ia ingin menghadirkan alternatif berbusana khas kaum urban serta affordable bagi kawula muda.

    Pada awal peluncurannya, Luna Habit tampil dalam nuansa hitam dan putih serta wana-warna monokrom lain. Namun kini, Luna bermain dengan palet warna bold juga pastel untuk lebih mengembangkan selera padu-padan para pelanggannya.

     


    2. Tulola

    Sejak dulu, sosok Happy Salma dikenal sebagai pelaku seni peran, baik layar kaca maupun panggung drama. Kini, bekerja sama dengan sahabatnya, Dewi Sri Luce Rusna, Happy Salma mendalami dunia desain khususnya perhiasan.

    Bertajuk Tulola, lini perhiasaan tersebut hadir dalam rupa cincin, kalung, gelang serta bros bermaterial emas dan perak juga sematan berlian berkualitas tinggi.

     

    Chelsea Islan menggunakan perhiasan Tulola

     

    Julie Estelle menggunakan perhiasan Tulola

     

    Tulola diambil dari nama Putu Lola, yaitu nama anak Dewi. Inspirasinya datang dari keindahan budaya Nusantara, sedangkan untuk koleksi aksesori pria terinspirasi dari karya sastra seorang sastrawan legendaris Indonesia, yakni Pramoedya Ananta Toer bertajuk Bumi Manusia.

    Lihat disini koleksi terbaru Tulola Jewelry.

     

    3. Cover Me Not

    Berbeda dari label fashion lainnya, Kelly Tandiono bermain dengan nuansa musim panas. Ia menghadirkan beragam pilihan busana renang bertajuk Cover Me Not.

    Dalam peluncuran label swimwear ini beberapa waktu lalu, Kelly memilih sosok Amy Winehouse sebagai inspirasinya.

    Pada koleksi kali tersebut, Kelly menampilkan palet hitam juga putih di seluruh rancangan Cover Me Not.

    Kesan seksi yang memikat pun tampil super stylish dengan perpaduan tata rambut dan kacamata bingkai cat eye serta sematan bunga mawar yang menjadi status personal style sang ikon musik soul dan jazz asal Inggris tersebut.

     


    4. Hippearce

    Dikenal aktif membintangi sejumlah film, Pevita Pearce pun piawai menjalani bisnisnya di ranah aksesori. Bertajuk Hippearce, gadis kelahiran 6 Oktober 1992 tersebut menyuguhkan beragam aksesori berbentuk kalung, anting juga cincin dan tas bernapas hippies, seperti kegemarannya.

    Sejak tahun 2013 yang lalu, Pevita Pearce menekuni bisnis aksesori tersebut. Hippearce berasal dari dua kata, yaitu Hippies dan Pearce yang adalah penggalan nama Pevita.

    Jika ingin melihat lebih lengkap koleksi teranyar ala Pevita Pearce ini, Anda bisa mengunjungi akun instagram resmi Hippearce.

     

    5. Shandy Aulia Collections

    Selalu tampak memesona di berbagai kesempatan, inilah hal pertama yang terlontar kala menjumpai sosok Shandy Aulia. Berlakon di beberapa film seperti Eiffel I'm in Love nyatanya tidak membuat Shandy puas di satu profesi saja.

    Aktris penyuka warna-warna pastel ini pun kian mantap berperan sebagai desainer bagi label fashion pribadinya. Mengambil nama Shandy Aulia Collections, ia pun menyuguhkan beragam casual wear bagi wanita penyuka gaya busana feminin.

    Berawal dari promosi yang ia lakukan di media online seperti instagram dan situs pribadinya, kini Shandy Aulia pun menambah tipe rancangan pada koleksi tersebut.

    Tak hanya casual wear, ia pun menghadirkan sleepwear juga busana berhias kain batik. Bagi Shandy, ia pun ingin ikut menumbuhkan kecintaan anak muda akan batik sehingga koleksi yang ia beri nama SA Batik tersebut tampil dengan nuasan fun yang modern.

     


    (Foto: courtesy of Instagram, shandyauliacollections.com, lunahabit.com, shoptulola.com)







- RELATED ARTICLE -