• Paduan Gaya Dari Karakter Favorit Gilmore Girls

    Fashion / Tips


    Paduan Gaya Dari Karakter Favorit Gilmore Girls

    Simak padu padan dari penduduk Stars Hollow favorit Anda selagi menunggu diputarnya pembaruan serial yang telah lama diantisipasi tersebut


    Where you lead, I will follow, anywhere that you tell me to”, penggalan lagu dari serial televisi Gilmore Girls tentu masih terngiang di telinga para penonton setianya hingga saat ini, bahkan setelah sembilan tahun sejak serial tersebut berakhir.

    Hangatnya suasana serta keramahan penduduk Stars Hollow, akrabnya hubungan kekeluargaan antar karakter, hingga drama percintaan Rory Gilmore, semuanya menimbulkan rasa rindu di hati para pencinta serial besutan Amy Sherman-Palladino ini.

    Untuk memuaskan animo para penggemar, para produser eksekutif pun memutuskan untuk menghadirkan kembali serial favorit tersebut ke layar kaca dengan program lanjutan yang diberi tajuk “Gilmore Girls: A Year In The Life”.

    Program lanjutan yang terfokus pada empat musim di hidup para penduduk Stars Hollow ini akan ditayangkan secara eksklusif di penyelia konten online, Netflix tepat pada hari ini, 25 November 2016.

    Tidak hanya plot cerita yang memikat, gaya dari masing-masing karakter pun tidak kalah menarik untuk disimak. Berikut hasil interpretasi gaya personal dari empat karakter favorit Gilmore Girls pilihan tim Bazaar.

     

    1. Rory Gilmore

    Manis, pintar, namun sedikit lugu merupakan tiga kata yang tepat untuk mendeskripsikan karakter protagonis utama dari serial ini. Gaya berpakaian preppy dari karakter yang diperankan oleh Alexis Bledel ini pun merupakan refleksi dari kepribadiannya. Padukan rok lipit dengan kemeja berornamen serta ransel mungil sebagai pelengkap penampilan. Tambahkan sepatu oxford cantik untuk impresi smart casual.

     

    2Emily Gilmore

    Rasanya pepatah “Gaya tidak mengenal usia” terasa tepat ketika disandingkan dengan Emily Gilmore, pemeran nenek Rory Gilmore di serial televisi ini. Meski telah berusia lebih dari setengah baya, Emily tetap mengimplementasikan elemen elegan pada tampilannya. Seperti jaket bermaterial tweed, sepatu kitten heels, dan tentu saja perhiasan mutiara kesayangannya.

     

    3. Lorelai Gilmore

    Sepatu bot selutut yang dipadu dengan terusan midi dan tas jinjing berukuran mini merupakan item esensial yang sempurna untuk mendeskripsikan gaya kasual dari Lorelai Gilmore. Karakter santai Lorelai berhasil diterjemahkan oleh tampilan yang juga dibumbui dengan sentuhan boho tersebut.

     

    4. Luke Danes

    Kota Stars Hollow rasanya kurang ramai tanpa kehadiran Luke Danes, barista favorit dari gerai kopi Luke's. Sifat acuh tak acuh namun penuh perhatian Luke pun tersirat dari gaya berpakaiannya. Padukan kemeja flannel berpotongan asimetris dengan celana denim berpotongan boot-cut untuk impresi boyish pada tampilan sehari-hari. Jinjing clutch dengan desain minimalis untuk mempercantik keseluruhan tampilan.

     

    5. Lane Kim

    Sahabat Rory yang satu ini adalah karakter yang unik. Di balik kepintaran dan sifat kalemnya, Ia juga merupakan seorang drummer dari band bernama Hep Alien. Gaya ala rocker pun terlihat dari potongan celana denim dan jaket serta kaus band yang kerap dikenakannya. Oh, jangan lupakan kacamata berbingkai unik untuk memberi impresi stylish pada keseluruhan tampilan.

    Foto: dok. Bazaar

    Layout design: Ika Wahyuni








- RELATED ARTICLE -