Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mobil Mewah di Mercedes-Benz Star Expo

Akhiri minggu ini dengan pengalaman otomotif yang memuaskan

Mobil Mewah di Mercedes-Benz Star Expo
Richard Kyle berpose bersama salah satu mobil Mercedes-Benz

Merupakan pameran terbesar independen pertama di Indonesia, Mercedes-Benz Star Expo 2016 hadir dengan membawa lebih dari 30 unit kendaraan berkualitas yang mencakupi seluruh line-up Mercedes-Benz yang dipasarkan di Indonesia.

Penyelenggaraan pameran ini ditujukan untuk menarik minat kelompok para generasi muda dengan model-model terbaru dan para pecinta mobil lainnya serta mengoptimalkan pengalaman para pengunjung.

Dengan mengadakan test drive, para pengunjung diberi kesempatan untuk mengeksplorasi kelebihan dari masing-masing 16 unit kendaraan yang bisa dicoba langsung di arena test drive.

Namun, kejutan yang paling besar di pameran ini adalah peluncuran dua kendaraan terbaru dari segmen Mercedes-Benz Dream Cars yakni Mercedes-AMG S63 Coupe dan Merceds-Benz SL 400.

Kedua mobil ini merupakan unit terbaru yang diluncurkan oleh Mercedes-Benz di akhir tahun 2016 dan para pengunjung Star Expo 2016 berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan kedua mobil tersebut.

Mercedes-Benz Indonesia juga berkolaborasi dengan desainer papan atas Indonesia seperti Sebastian Gunawan dan Didiet Maulana yang akan mengadakan program-program istimewa guna menambah unsur gaya hidup dalam pameran ini.

Selain itu, pengunjung dapat menikmati layanan nikmat yang disajikan oleh Mercedes Cafe dan juga menelusuri aksesoris dan collectors items dari butik Mercedes-Benz Indonesia.

Mercedes-Benz Star Expo 2016 akan berlangsung sampai 27 November di Artpreneur Ciputra.

 

(Foto: Courtesy of Mercedes-Benz)