• Rahasia Kecantikan Pevita Pearce

    Beauty / News


    Rahasia Kecantikan Pevita Pearce

    Aktris cantik ini bercerita langsung kepada Bazaar mengenai ritual kecantikannya saat berada di New York pada bulan September lalu.


    Siapa yang tidak mengenal aktris bernama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ini? Andal dalam bermain peran, dan tentu saja cantik.

     

    Pribadinya yang easy going dan senantiasa positif membuat Bazaar kagum dengan sosok Pevita selama berada di New York dalam rangka perhelatan New York Fashion Week bersama Maybelline yang lalu.

     

    Di setiap perjalanan bersama Pevita, suasana kerap ramai dan seru. Ada saja prilaku unik dari dirinya, dimulai gemar bermain Snapchat hingga mendengarkan musik R&B yang menjadi favorit Pevita.

     

     

    Pada satu kesempatan Bazaar pun mencoba mengungkap rahasia kecantikan Pevita, dan ia bersedia! Berikut adalah perbicangan kami:

     

    Harper's Bazaar (HB): Bagaimana Anda merawat rambut? Apa ada cara tertentu?

    Pevita Pearce (PP): "Rambut saya berjenis baby hair, sangat lembut. Jadi saya selalu melewatkan pengaplikasian kondisioner, karena nanti rambut jadi sulit ditata akibat terlalu halus. Tapi kalau untuk urusan kebersihan rambut, sedapat mungkin saya keramas dua kali dalam sekali, saya harus pastikan rambut bersih total dari kotoran dan residu kimia."

     

    HB: Apa Pevita gemar pergi ke salon?

    PP: "Oh no! Saya lebih baik memanggil hairstylist ke rumah, dan menjauhi kemacetan ibukota. Apalagi aktivitas harian saya sudah sangat padat, shooting film, iklan, sampai roadshow beberapa kampanye produk kecantikan. I prefer to do relaxing at home."

     

    HB: Kalau urusan wajah bagaimana? Sepertinya kulit Anda selalu nampak halus, baby face!

    PP: "Saya harus membersihkan wajah sampai tuntas, lalu menggunakan serum diikuti krim pelembap serta alas tabir surya di siang hair atau night cream sebelum tidur. Saya sangat mengandalkan moisturizer karena jenis kulit saya super kering, dan andalan saya adalah Garnier Sakura White."

     

    HB: Tubuh Pevita termasuk petite, tapi tetap terjaga siluetnya. Apa rahasia Anda?

    PP: "I love yoga! Sampai terbawa mimpi semalam kalau saya sedang latihan yoga. Nanti kita mampir ke Lululemon ya. Anyway, latihan yoga itu dapat mengembalikan pola napas dan tempo metabolisme di dalam tubuh saya. Apalagi kulit juga tampak lebih glowing dan sehat. Satu lagi, untungnya tubuh saya bukan termasuk individu yang mudah gemuk."

     

    HB: Ada lagi?

    PP: "Ini juga penting. Sedapat mungkin saya harus menjauhi pikiran buruk serta negatif. I know it’s not easy, tapi saya harus hidup dengan nyaman dan tidak ada beban di pikiran. Sekalinya Anda mengeluh, seterusnya tidak akan berhenti. Lagi pula buat apa orang tahu tentang hal negatif yang ada di pikiran Anda?"

     

    HB: Bicara tentang signature style, sebenarnya seorang Pevita itu karakternya bisa digambarkan seperti apa?

    PP: "Gaya saya itu simpel, tapi boleh dibilang sedikit seksi, bukan sensual! Saya senang model baju yang ada aksentuasi peek a boo, pas di area pinggul karena tubuh saya tergolong petite. Dan, saya suka ada satu statement pada total look.

     

    HB: Pevita sedang gemar palet apa? Lebih netral atau bold color?

    PP: "Lately, saya sedang bosan busana monokrom, lalu lebih memilih palet berwarna seperti busana oranye rancangan Peggy Hartanto yang saya gunakan di New York hari pertama."

     

    HB: Tak perlu dipungkiri lagi, Pevita pasti sering berpergian menggunakan pesawat terbang, entah itu perjalanan dalam negeri hingga long flight. Apalagi kemarin dari Jakarta sampai di NewYork, begitu turun dari pesawat Anda tetap terlihat segar, dan cantik. Apa ada tip khusus?

    PP: "Saat menempuh perjalanan panjang, saya selalu membawa moisturizer, hand sanitizer, pasta gigi, dan makeup di dalam satu pouch. Lalu memakai baju nyaman dan membawa baju ganti, supaya setelah turun pesawat saya tetap terlihat segar."

     

    HB: Sekarang, sebutkan tiga produk kecantikan yang sedang menjadi favorit Anda!

    PP: "Maybelline Fit Me Foundation karena cocok untuk tipe kulit saya, tidak cakey dan menyatu natural. Lalu V-Face Contouring juga mampu membuat ilusi tirus pada wajah chubby saya, penggunaannya sangat mudah serta praktis. Dan, satu lagi kosmetik yang sedang saya gilai, yakni Master Strobing Stick karena membuat kulit saya semakin glowing. Saya dari kemarin tidak pernah berhenti bermain strobing makeup."

     

    HB: Bayangkan diri Anda, 20 tahun lagi....

    PP: "Would be busy with my life, my husband and my children. Mungkin tidak begitu memerhatikan penampilan, atau mungkin saja sangat concern dengan kecantikan. Saya tidak against terhadap tindakan aesthetic, jika orang lain mau melakukannya itu hak mereka, asalkan senang dan percaya diri. Saya? Saya tidak tahu, never say never, yang pasti kalau sekarang saya masih belum berani."

     

    Baca perjalanan panjang Bazaar bersama Pevita Pearce dan Velove Vexia selama di New York di majalah Harper's Bazaar Indonesia edisi November 2016.

     

     

    (Foto: Courtesy of Maybelline; Dok. Bazaar)

     

    Baca juga:

     

    Riasan Velove Vexia dan Pevita Pearce di NYFW 2017

    Velove Vexia dan Pevita Pearce Mengintip Backstage NYFW 2017

    Pevita Pearce Menjadi Wajah Baru Maybelline Indonesia

    Gaya Rambut Andalan Pevita Pearce







- RELATED ARTICLE -