• Safari ala Louis Vuitton

    Fashion / News


    Safari ala Louis Vuitton

    Kim Jones dan rumah mode yang ia gawangi menjatuhkan hati pada indahnya kota Sydney.


    Louis Vuitton kembali berekspansi. Kali ini, rumah mode asal Paris tersebut memilih kota Sydney sebagai destinasinya untuk pertama kali.

    Membawa koleksi menswear musim semi/panas 2017, Louis Vuitton memamerkan koleksi yang mereka sebut pre-collection dalam sebuah pop-up store di pusat perbelanjaan ikonis di Sydney, yaitu Westfield.

    Untuk koleksi mendatang, Kim Jones, direktur kreatif untuk divisi menswear Louis Vuitton terinspirasi dari benua Afrika, seakan membangkitkan memori ketika masa kecilnya yang ia habiskan di Kenya dan Bostwana.

    Ia membawa warna-warna alam dan nuansa layaknya pemburu dalam serangkaian busana hingga aksesori, leather goods serta interior pada pop-up store tersebut. Anda akan menemui ilustrasi gajah raksasa saat melangkah masuk ke dalamnya.

    Tak hanya memusatkan koleksi mendatang pada seni dalam berpelesir, Kim Jones pun menghadirkan sentuhan jenaka lewat hadirnya ilustrasi dan animasi gubahan The Champ Brothers, duo Dinos dan Jake Chapman yang merupakan koleksi eksklusif bagi Westfield Sydney.

    Pop-up store Louis Vuitton ini masih akan menghiasi pusat perbelanjaan Westfield Sydney hingga 18 Desember mendatang.


    (Foto: courtesy of Louis Vuitton)
     




- RELATED ARTICLE -