• Lansiran Koleksi Teranyar John Hardy

    Fashion / News


    Lansiran Koleksi Teranyar John Hardy

    Manjakan mata dengan jajaran perhiasan baru yang dikemas sesuai fungsi berbeda tanpa mengurangi impresi elegan


    Dilansir sebagai label perhiasan yang mengutamakan craftsmanship dan kualitas dari masing-masing desainnya, John Hardy kembali hadir untuk memanjakan para penggemar setianya dengan koleksi teranyar. Label yang berbasis di Bali ini menyuguhkan variasi koleksi klasik hingga modern sesuai kebutuhan lewat acara private viewing yang bertempat di butik mereka di Plaza Indonesia.

    Selain dipertunjukkan lewat konsep menarik, filosofi dari sejumlah koleksi musim gugur ini juga dijelaskan secara personal kepada para tamu yang hadir oleh Dewi Soedarjo selaku host dari acara tersebut.

    Koleksi klasik bertajuk Dot serta Legends turut hadir meramaikan presentasi ini, tentunya dikemas sesuai dengan konsep utama yang diusung. Koleksi Dot yang terkenal sebagai statement item kembali hadir dengan perak sterling serta emas murni sebagai bahan dasarnya. Begitu pula dengan Legends yang dilengkapi oleh grafir naga bertahtakan galuchat band sebagai ciri khas. Koleksi ikonis tersebut terasa tepat untuk menambah sentuhan dramatis pada tampilan.


    Presentasi ini juga diramaikan oleh koleksi anyar bertajuk Gradient Chain serta Classic Chain yang dilansir khusus untuk periode musim gugur tahun ini. Kedua koleksi yang hadir dalam jajaran aksesori siap pakai layaknya kalung, anting, gelang, dan cincin ini digarap dengan proporsi unik tanpa mengalihkan fokus dari fitur serta keindahan utamanya yaitu palet bernuansa birth stones.

    Foto: dok. Bazaar




- RELATED ARTICLE -