• Menikmati Makan Siang ala Jepang

    Culture / News


    Menikmati Makan Siang ala Jepang

    Menyantap bento di pusat bisnis Jakarta


    Huize van Wely yang tergabung dalam outlet The Papilion di Pacific Place hadir dengan inovasi kuliner terbarunya. Untuk para penikmat masakan Jepang atau yang kerap kehabisan pilihan makan siang di kawasan Pacific Place, Anda bisa mencicipi promosi terbarunya yakni Bento Thursday.

    Menggandeng chef Takahashi Hideaki, Huize van Wely menghidangkan dua jenis bento istimewa setiap hari Kamis pada jam makan siang.

    Istimewanya, sang chef sendiri langsung menyiapkan bento secara live di depan pengunjung, sehingga Anda bisa menyaksikan betapa segar bahan yang digunakan dan mengamati teknik memasak ala Jepang yang dipraktekan sang chef.




    Belum lagi keahlian sang chef dalam menata bento. Benar-benar kesempatan untuk memanjakan mata dan perut Anda.

    Makunouchi Bento

    Bento Thursday menyajikan dua jenis bento, yakni Makunouchi Bento yang berisi Fresh Salmon Sashimi, Deep Fried Katsu, Sliced Beef with Lettuce and Ginger Sauce, dan Steamed Rice with Light Soya Sauce 'Chameshi.

    Jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih spesial, buatlah reservasi dua hari sebelumnya dan nikmati Shyokado Bento yang terdiri dari Mushroom Salad, Fatty Tuna and Sea Urchin Sashimi, Deep Fried King Prawn 'Tempura', Kagoshima Beef, dan Nasi.


    Shyokado Bento

    Lalu makan siang Anda akan ditutup dengan White Sesame Ice Cream yang menyegarkan dan segelas Tea of the Month dari Dilmah.

    Semoga bisa menjadi inspirasi Anda untuk makan siang di hari Kamis nanti!

     

    (Foto: Courtesy of The Papilion)










- RELATED ARTICLE -