• Kemeriahan Fun Fearless Female 2016

    Culture / News


    Kemeriahan Fun Fearless Female 2016

    Pencarian sosok wanita berkarakter kuat dan inspiratif oleh majalah Cosmopolitan pun menuai kekaguman.


    Sabtu malam yang lalu menjadi satu malam istimewa, khususnya bagi 12 finalis Fun Fearless Female 2016.

    Bertempat di Soehana Hall, The Energy Building, SCBD, keduabelas wanita dengan karakter unik dan berbeda tersebut tampil di hadapan pada sahabat dan keluarga dalam puncak penyelenggaraan Fun Fearless Female 2016 oleh majalah Cosmopolitan Indonesia.

    Mula-mula satu persatu finalis bergantian menampilkan kemampuan mereka dalam hal modeling dengan balutan streetwear ala Topshop dan makeup dari Ultima II.




    Kemudian, sesi tanya jawab pun dimulai dengan parade gaun malam dari Lotuz. Lontaran pertanyaan unik dan jawaban yang di luar ekspektasi membangkitan rasa antusias para tamu sehingga acara pun semakin meriah.

    Keenam juri, yang terdiri dari Alexander Sriewijono sebagai Ketua Dewan Juri; Filisya Thunggawan (Deputy Editor-in-Chief majalah Cosmopolitan Indonesia; Vanda Cahtleanti (Casting Director Screenplay Production), Deby Trisjani Wibisana (Senior Head of Sales & Marketing Ultima II), Dedy Koswara (Head of Marketing Communication MRA Media), serta Putri Indonesia 2004 Artika Sari Devi, pun terlihat sama antuasiasnya.

    Artika Sari Devi, Puteri Indonesia 2004 yang juga menjadi salah satu juri Fun Fearless Female 2016

     

    Beberapa finalis tampak malu-malu namun tak sedikit finalis yang tampil percaya diri. Namun lebih dari itu, para finalis Fun Fearless Female 2016 berhasil membuktikan bahwa sosok wanita inspiratif bukan hanya cantik secara tampilan luar namun juga mandiri, bertanggung jawab dan berprestasi di bidang kariernya serta menjadi panutan bagi wanita lain.

    Sementara para juri merangkum hasil penilaian, Maruli Tampubolon dan DJ RBA x Tanayu menyempurnakan kemeriahan acara Fun Fearless Female 2016 malam itu. Dan tak lama waktu berselang, duo Ary Kirana dan Ichsan Akbar pun hadir membawa kabar menggembirakan.


     

     

    Lima nama pemenang akhirnya disebutkan satu persatu, mulai dari Chyntia Dewi sebagai The Most Undefeated Beauty pilihan Ultima II, Muthiara Yunica sebagai The Most Favorite, hingga The Most Fun yang diraih oleh Claudia Marcia serta The Most Fearless yang jatuh pada finalis Ade Nurul Safrina.

     

    Dan, kegembiraan pun tak kalah tampak pada wajah Michele Tahalea, finalis nomor 2 yang akhirnya memenangkan Fun Fearless Female tahun ini. Wanita berkulit eksotis dengan tinggi semampai tersebut dikenal sebagai sosok riang, terlihat dari jawaban yang ia lontarkan di atas panggung juga penilaian di sepanjang karantina berlangsung.


    (Foto: dok. Bazaar)










- RELATED ARTICLE -