• Review Gadget: Polytron Prime 7S

    Culture / News


    Review Gadget: Polytron Prime 7S

    Gawai mewah nan pintar buatan lokal ini akan mencuri hati Anda.


    Inilah produk lokal bertaraf internasional yang akan mencuri hati Anda lewat tampilannya yang mulus dan elegan. Polytron Prime 7S yang diberi tagline luxury smartphone ini mampu memenuhi semua harapan Anda dari sebuah handphone berbasis Android.

     

    Fitur pertama yang menarik perhatian adalah sistem operasional bernama Fira, yang dirancang khusus untuk smartphone keluaran Polytron. Di dalam sistem ini terdapat FiraTV, yang memungkinkan kita menyaksikan video streaming dari jaringan televisi lokal, Super Soccer, dan Biznet, selama 24 jam penuh. Dengan kata lain, kita bisa menyaksikan perkembangan berita maupun hiburan kapan saja dan di mana saja, selama terdapat jaringan internet.

     

    Hal kedua yang menjadi perhatian adalah fitur kameranya. Selain ketajaman hingga 16-megapixel, kamera Prime 7S juga memiliki tingkat kepekaan tinggi terhadap cahaya, sehingga dapat menghasilkan gambar yang cukup terang walaupun dalam kondisi penerangan rendah.

     

    Layarnya yang besar serta kamera wide angle memuaskan mata kita saat mengambil gambar. Dan yang lebih menyenangkan lagi, fitur ini dilengkapi dengan voice capture dan gesture shot, sehingga kita bisa memotret hanya dengan perintah suara atau mengacungkan dua jari di depan layar smartphone.

     

    Dengan semua keistimewaan ini, sulit rasanya untuk tidak jatuh cinta dengan luxury smartphone yang satu ini!

     

    (Foto: Courtesy of Polytron)








- RELATED ARTICLE -