• Spot Kuliner Terbaru Jakarta

    Culture / News


    Spot Kuliner Terbaru Jakarta

    Pilihan restoran baru yang hadir di Ibu Kota.


    Dari sentra kawasan bisnis, hingga ke daerah elite Gunawarman, Jakarta selalu menyimpan alternatif bersantap yang baru.

    Attarine Jakarta
    Berlokasi di Gunawarman, PTT Family memperkenalkan anggota keluarga terbarunya, Attarine. Restoran yang menyajikan casual modern food ini mungkin lebih cocok disebut restoran yang menghidangkan kuliner bergaya rustic dengan rempah-rempah dan bahan baku segar sebagai kekuatan utamanya.

    Chef Jacob Burell adalah otak dibalik menu Attarine. Meskipun memiliki daftar menu yang cenderung terbatas tidak akan membuat Anda kehilangan opsi saat berada di Attarine, karena mereka akan memastikan spesial menu yang selalu berubah setiap harinya. Di antara menu istimewa tersebut beberapa adalah hidangan unggulan mereka, seperti Lamb Shoulder Chops yang dimasak dengan saffron braised onion dan bawang putih lalu disajikan bersama kacang walnut, buah zaitun, dan pomegranate. Atau Wood-fired Whole Fish, yakni hidangan ikan yang dimasak menggunakan perapian kayu lalu dibumbui dengan sangat sederhana menggunakan sea salt, long pepper, dan bay leaves, membiarkan rasa manis daging ikan segar berpadu pas bersama rasa gurih dari rempah yang ditambahkan.

     

    J. Sparrow's
    Terletak tepat di jantung Mega Kuningan sebagai salah satu distrik bisnis di Jakarta, J. Sparrow's hadir mencuri perhatian. Area dining yang cukup luas hingga bisa menampung hingga 300 orang, plus area outdoor yang sophisticated membuat J.Sparrow's pantas untuk dicoba.

    J.Sparrow mengambil inspirasi dari Burung Sparrow yang dikenal akan kreativitas dan ketekunan mereka. Membuat tim di balik J.Sparrow's yang dipimpin oleh chef Devan Tanuwidjaja dan Head Chef Arnold Budiawan, akan selalu mempersembahkan rasa laut segar yang dibalut kreativitas dalam memasak.

    Kuliner andalan dari restoran ini adalah hidangan seafood internasional. Makanya jangan lewatkan kesempatan mencicipi hidangan pembuka seperti oyster, lobster, dan Cajun crab yang akan memanjakan palet rasa Anda. Di samping hidangan laut, J. Sparrow's tetap siap melayani pencinta steak dengan hidangan seperti Prime Rib, New York Strip, dan Tenderloin. Ditambah makanan utama berupa Charsiew Chicken/Pork, dan kemudian ditutup dengan dessert Orang Kecombrang Bavaroise.

    (Foto: Dok. Attarine; Dok. J. Sparrow's)
     

    -->






- RELATED ARTICLE -